SPAL 1-2 Juventus | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

SPAL 1-2 Juventus

Agen Betting Mania – Liga Italy pekan ke 25 Seri A Juventus telah berhasil memenangkan pertandingan dengan mengalahkan tuan rumah SPAL dengan skor 1-2. Juventus mampu membawa tiga poin penuh atas pertandingan ini. Gol dari Juventus dipersembahkan oleh Cristiano Ronaldo dan Aaron Ramsey, sedangkan gol semata wayang dari SPAL dipersembahkan oleh Andrea Petagna dari hadiah pinalti. Bertindak sebagai tim tamu Juventus mendapat banyak serangan dari tuan rumah. Juventus sebelumnya tidak menduga bahwa SPAL mampu melakukan serangan kepada Juventus. Namun tetap saja Juventus lebih mendominasi jalannya pertandingan. Juventus mendapatkan 59% ball possesion sedangkan SPAL mendapatkan 41% saja.

Begitu babak pertama dimulai. Dimenit kelima Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol ke gawang SPAL yang dijaga oleh Etrit Berisha. Namun sayang gol Ronaldo tersebut tidak disahkan oleh wasit Federico La Penna karena Cristiano Ronaldo sudah terlebih dahulu terperangkap offside saat mendapatkan umpan terobosan dari Paulo Dybala. Dimenit ke 11 Juventus kembali mendapatkan peluang emas dari Juan Cuadrado yang terlepas dari kawalan Arkadiusz Reca. Blaise Matuidi memberikan umpan matang kepada Juan Cuadrado dan langsung melepaskan tembakan ke gawang Etrit Berisha, namun sayang hasil tendangannya masih mengenai pemain barisan belakang dari SPAL Kevin Bonifazi.

Ditekan terus menerus akhirnya SPAL memberikan diri untuk sedikit menekan pertahanan Juventus. Dimenit ke 23 Gabriel Strefezza mencoba melepaskan tembakan mendatar kearah gawang Wojciech Szczesny. Tapi sayang Wojciech Szczesny berhasil mengamankan bola tersebut sehingga peluang untuk menciptakan gol gagal. Dimenit ke 38 Juventus mendapatkan peluang emas dari Paulo Dybala dengan tembakannya, namun sayang bola masih mengenai tiang gawang Etrit Berisha. Dan dimenit ke 39 akhirnya sang mega bintang dari Juventus Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol. Juan Cuadrado memberikan umpan terobosan keapada Ronaldo dan langsung dimanfaatkan dengan baik. Agen Betting Mania melihat bola berhasil merobek jala Etrit Berisha. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu Juventus. Dan skor tersebut bertahan sampai babak pertama selesai.

Begitu babak kedua dimulai Juventus tetap tancap gas karena ingin menggandakan keunggulannya, dimenit ke 48 Cristiano Ronaldo mengancam gawang Etrit Berisha dari tembakan datarnya, namun sayang tembakannya masih bisa mengenai kaki dari Etrit Berisha. Dan dimenit ke 60 akhirnya Juventus berhasil menggandakan keunggulannya berkat gol dari Aaron Ramsey yang mencoba masuk dari kotak pinalti setelah mendapatkan umpan matang dari Paulo Dybala. Aaron Ramsey dengan sukses menceploskan bola kegawang Etrit Berisha, dan skor berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan Juventus. Dimenit ke 65 SPAL mendapatkan hadiah pinalti setelah De Ligt melakukan pelanggaran atas Gabriel Strefezza. Dan Andrea Petagna yang melakukan eksekusi pinalti tersebut. Andrea Petagna sukses meceploskan bola kegawang Wojciech Szczesny. Skor berubah menjadi 1-2 masih keunggulan Juventus.

Disisa pertandingan yang ada kedua tim sama-sama banyak melakukan jual beli serangan. Namun sampai peluit panjang berbunyi tanda berakhirnya pertandingan ini skor masih tidak berubah 1-2 untuk kemenangan Juventus. Dengan kemenangan ini Juventus masih kokoh dipuncak klasemen sementara dengan total mengumpulkan 60 poin. Sedangkan SPAL makin terperosok dibawah klasemen sementara dengan menduduki posisi 20 dengan total mengumpulkan 15 poin. Dalam pertandingan ini Bandar Betting Aman menobatkan Cristiano Ronaldo terpilih menjadi man of the match karena Cristiano Ronaldo berhasil memecah kebuntuan bagi timnya. Ronaldo nyaris mencetak dua gol dalam pertandingan ini, namun sayang hasil tembakannya masih membentur tiang gawang. (ss)

Komentar