Son Heung-Min Diwajibkan Ikut Militer di Korea Selatan | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Son Heung-Min Diwajibkan Ikut Militer di Korea Selatan

Agen Tangkas Terbaik – Son Heung-Min beberapa waktu yang lalu telah pulang kenegara asalnya karena wabah dari virus corona yang semakin mengganas diberbagai negara. Tapi anehnya kenapa Son Heung-Min memutuskan untuk pulang kenegaranya yang sekarang ini banyak virus menyebar kemana-mana. Ternyata usut punya usut Son Heung-Min pulang kenegaranya untuk mengikuti wajib militer di Korea Selatan.

Seharusnya Son Heung-Min tidak diperbolehkan pulang kenegaranya karena bisa jadi menjadi penyebar virus atau bisa jadi Son Heung-Min terkena virus tersebut. Namun Son Heung-Min tetap nekat untuk pulang ke korea selatan selain untuk wajib militer Son Heung-Min juga harus merawat cederanya dinegara tersebut. Namun kabar yang terbaru Son Heung-Min sampai di Korea Selatan tidak melakukan perawatan cederanya namun melaksanakan tugasnya sebagai wajib militer yang dulunya sempat tertunda karena Son Heung-Min harus bermain di Tottenham Hotspur.

Dan setelah diselidiki lebih mendalam oleh Agen Tangkas Terbaik memang benar bahwa Son Heung-Min akan melakukan wajib militer di Korea Selatan selama empat pekan. Sebelum memasuki negaranya Son Heung-Min sempat dikarantina terlebih dahulu di London selama dua pekan. Sebenarnya Son Heung-Min sudah mengikuti kegiatan wajib militer tersebut sejak 21 bulan yang silam. Namun karena Korea Selatan menjuarai Asian Games maka pihak pemerintahan memperbolehkan menunda wajib militer dari Son Heung-Min.

Untungnya dengan kepulangan Son Heung-Min ke Korea Selatan tidak mengganggu kegiatan Tottenham Hostpur karena saat ini Liga Inggris sedang dilakukan pemberhentian sementara karena adanya wabah virus corona. Tottenham sendiri sudah memberi pernyataan bahwa Son Heung-Min memang benar sedang melakukan tugas militernya di Korea Selatan. Walaupun Son Heung-Min di Korea Selatan namun tim medis dari Tottenham sendiri tetap mengikuti perkembangan dari cedera tangan yang didapat pada beberapa bulang yang silam.

Tim medis dari Spurs tetap setia menghubungi Son Heung-Min secara langsung yang saat ini sedang memasuki masa pemulihan. Son Heung-Min cedera sejak 16 Februari yang lalu saat timnya melawan Aston Villa. Pada saat itu Spurs menang dengan skor 3-2. Semenjak Son Heung-Min cedera perfoma dari Spurs sendiri semakin hari semakin menurun. Son Heung-Min merupakan motor penggerak dari pemainan Spurs. Dan Son Heung-Min merupakan mesin gol bagi Spurs. Selain Son Heung-Min cedera Harry Kane saat ini juga sedang cedera, dan sekarang ini sedang memasuki masa pemulihan. Agen IBCBET Terbaik mengatakan cedera dari Harry Kane akan sembuh dalam beberapa bulan mendatang. (ss)

Komentar