Smalling Ingin Menjadi Pemain Permanen di Roma | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Smalling Ingin Menjadi Pemain Permanen di Roma

Agen Bola Spanyol – Di bursa transfer musim panas 2019 dengan opsi sebagai pemain pinjam sampai akhir musim 2019-2020. Pemain belakang tengah Manchester United ini akhirnya sudah resmi bergabung dengan AS Roma. Kabar ini sudah diumumkan oleh sang pemain dan dari pihak klub, di halaman resmi media sosialnya. Chris Smalling akan menggunakan seragam nomor punggung 6 di AS Roma pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bahwa dirinya telah resmi pindah ke Italia dan meninggalkan Old Trafford.

Ini adalah kesempatan yang bagus untuk Smalling. Kesempatan untuk mencoba liga baru bersama tim besar, yang mempunyai dukungan luar biasa. Tentu saja ini sangat membantu Smalling dalam karirnya. Sebelum memutuskan untuk hijrah ke AS Roma, Chris Smalling sudah cukup lama bergabung bersama Manchester United. Tentunya Smalling sudah memiliki banyak ilmu disana. Smalling sudah mempersembahkan sederet trofi bergengsi, termasuk dua gelar Liga Inggris, hingga masing-masing satu gelar Piala FA, Liga Europa, dan Piala Liga.

Walaupun statusnya sebagai pemain pinjaman, pihak AS Roma diharuskan untuk merogoh kocek yang cukup dalam, sebesar 3 juta euro kepada Manchester United. Tak ada kesepakatan dalam pembelian secara permanen antara kedua belah pihak. Agen Bola Spanyol melihat bahwa kesepakatan ini cukup menguntungkan bagi AS Roma yang memang butuh pemain sebagai pengganti Kostas Manolas di jantung pertahanan. Di bursa transfer musim panas ini, bek asal Yunani itu pindah ke Napoli. AS Roma sangat membutuhkan bek yang banyak pengalamannya, Smalling pun menjadi salah satu opsi setelah kabar sebelumnya mengincar bek senior Liverpool si Dejan Lovren.

Smalling sepertinya sangat bersemangat bisa bermain di AS Roma. Dan ia pun berharap statusnya yang hanya pinjaman selama semusim saja oleh Manchester United bisa terus bertambah di AS Roma. Bahkan kalau bisa doi berharap statusnya bisa dipermanenkan sampai akhir masa peminjamannya. Namun, sayang dalam perjanjian kedua tim, Roma tak memiliki opsi pembelian permanen Smalling, Namun, bek berusia 29 tahun itu akan mencoba kembali niat baiknya.

Dengan postur tinggi badan 194 cm dan usianya yang masih berusia 30 tahun pada akhir November mendatang, Agen Bola Italia mengatakan bahwa Smalling menjadi bek tengah yang sangat ideal untuk bermain di klub Serie A Italia. Di era Sir Alex Ferguson, Smalling menjadi bek terbaik yang dimiliki oleh Manchester United. (ss)

Komentar