Resep Diet Lionel Messi | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Resep Diet Lionel Messi

Agen Bola Euro – Tidak bisa kita pungkiri lagi bahwa Lionel Messi merupakan pemain terbaik didunia. Ia mendapatkan banyak trofi dalam sejarah persepak bolaan dunia. Oleh karena itu Lionel Messi disebut sebagai striker asal Argentina yang sangat subur. Dengan tekun berlatih menjadikan pemain sang mega bintang dari Barcelona tersebut sangat mahir dalam mengolah bola.

Selama bermain sepak bola Lionel Messi telah mengkoleksi enam trofi Ballon d’or. Tentunya Lionel Messi wajar apabila disebut sebagai pemain terbaik dunia untuk saat ini. Karena sampai sekarang masih belum ada pemain yang mendapatkan trofi Ballon d’or sebanyak itu. Namun seiring waktu berjalan usia dari Lionel Messi semakin bertambah. Sekarang Lionel Messi sudah menginjak umur 32 tahun namun sampai sekarang perfoma diatas lapangan masih belum terlihat menurun. Oleh sebab itu mari kita kupas rahasia apa yang Lionel Messi terapkan selama ini.

Tentunya untuk menjadi pemain sepak bola yang handal seorang pemain harus berlatih dengan disiplin yang tinggi, namun masih ada juga faktor penunjang lainnya. Agen Bola Euro menyebutkan dengan latihan fisik yang rutin, hidup sehat dan pola makanan yang bagus. Selama ini Lionel Messi mengikuti program diet bersama ahli nutrisi handal dari Italia yaitu Guiliano Poser. Ia mendampingi Lionel Messi sejak tahun 2014 yang lalu. Lionel Messi mengikuti anjurannya untuk tetap diet. Untuk menjadikan tubuh yang sehat Lionel Messi memakan sayur-sayuran dan buah yang segar. Ini merupakan pondasi awal dari seorang atlit sepak bola.

Selain itu Guiliano Poser juga menganjurkan supaya Lionel Messi mengkonsumsi kacang-kacangan. Dan memangkas asupan gula yang berlebihan. Gula yang terlalu banyak sangat tidak baik untuk tubuh, karena akan mengganggu kinerja dari otot manusia. Semakin kita menghindar dari gula semakin bagus. Selain gula Guiliano Poser juga menganjurkan untuk tidak makan tepung dan daging-dagingan.

Guiliano Poser juga menyarankan semua makanan seharusnya tidak digoreng, melainkan dikukus. Selama ini Lionel Messi sangat menuruti anjuran dari Guiliano Poser, oleh sebab itu pengorbanan Lionel Messi soal makanan sangat besar. Namun dengan pengorbanan yang besar menjadikan tubuh Lionel Messi sampai saat ini segar bugar. Agen Bola Paling Oke salut kepada Lionel Messi karena tidak makan menu favoritnya yaitu Pizza. (ss)

Komentar