Real Madrid Menang Tipis Atas Real Valladolid | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Real Madrid Menang Tipis Atas Real Valladolid

Situs Agen Betting – LaLiga pekan ke 21 telah mempersembahkan pertandingan antara Real Valladolid melawan Real Madrid. Pertandingan ini digelar di Estadio Jose Zorrila pada hari Senin 27 Januari 2020 dini hari WIB. Walaupun Real Madrid berstatus tim tamu namun masih bisa menang dikandang Real Valladolid dengan skor 0-1. Real Madrid berhasil mencetak gol dibabak kedua dimenit ke 78 oleh Nacho. Dalam pertandingan ini terlihat serangan dari Real Madrid tampak kurang ada gregetnya.

Disamping itu pertahanan dari Real Valladolid terlihat sangat kokoh sehingga membuat para pemain dari Real Madrid terlihat frustasi. Tetapi pada akhirnya Real Valladolid harus mengakui tidak bisa membendung dari serangan Real Madrid. Dengan kemenangan ini Real Madrid menjadi yang teratas dari klasemen sementara LaLiga dengan total mengumpulkan 46 poin. Real Madrid sukses menggusur lawan rivalnya Barcelona setelah Barcelona kalah dikandang Valencia. Saat ini perbedaan poin antara Real Madrid dengan Barcelona adalah 3 poin saja. Sedangkan dengan kekalahan ini Real Valladolid semakin mendekati zona degradasi. Sampai saat ini Real Valladolid hanya mampu mengumpulkan 22 poin saja. Hanya berbeda 4 poin dengan zona degradasi yang dihuni oleh Celta Vigo.

Dari awal pertandingan Real Madrid sangat mendominasi permainan, terlihat dari statistic ball possesionnya Real Madrid mendapatkan 63%, sedangkan tuan ruma Real Valladolid hanya mendapatkan 37% saja. Untuk menahan gempuran dari Real Madrid sesekali Real Valladolid melancarkan serangan juga dengan cara melakukan pressing dengan tempo yang cepat. Sehingga terkadang pemain tengah Real Madrid Casemiro sedikit kebingunan untuk mengontrol bola. Dimenit ke 12 Casemiro seharusnya bisa mencetak gol namun gol tersebut tidak disahkan oleh wasit Ricardo De Burgos Bengoetxea yang berasal dari Spanyol. Awalnya Toni Kroos melakukan tendangan bebas dan dilanjutkan dengan tandukan oleh Casemiro yang ternyata sudah terlebih dahulu terperangkap offside. Dalam kejadian ini sempat wasit Ricardo De Burgos Bengoetxea melihat tayangan ulang lewat VAR.

Laga sudah berjalan sekitar 20 menit namun Real Madrid masih belum bisa mengembangkan permainan mereka. Terlihat Real Madrid hanya bermain dari sayap kiri dan sayap kanan saja, ini merupakan strategi mereka supaya Real Valladolid bermain lebih terbuka sehingga Real Madrid dengan mudah masuk kejantung pertahanan dari Real Valladolid. Sampai babak pertama berakhir skor masih tidak berubah 0-0. Memasuki babak kedua kedua tim masih melakukan permainan dengan tempo yang sama. Namun Situs Agen Betting melihat kedua tim masih tidak bisa mencetak angka. Pelatih Real Valladolid Sergio langsung melakukan beberapa pergantian pemainnya diantara Michel Herrero ditarik keluar dan digantikan oleh Toni Villa, Enes Unal ditarik keluar dan digantikan oleh Oscar Plano yang terakhir Fede San Emeterio ditarik keluar dan digantikan oleh Miguel De la Fuente.

Sedangkan pelatih dari Real Madrid Zinedine Zidane juga melakukan beberapa pergantian pemainnya diantara nya Isco digantikan oleh Lucas Vazquez, Luka Modric digantikan oleh Federico Valverde, dan yang terakhir Rodrygo digantikan oleh Luka Jovic. Dimenit ke 78 usaha keras dari Real Madrid akhirnya berbuah manis, setelah Nacho berhasil merobek gawang dari Jordi Masip. Toni Kroos melakukan umpan lambung dan disambut dengan bagus oleh Nacho dengan sundulannya yang mengarah ke pojok gawang Jordi Masip. Jordi Masip tidak bisa menangkap dengan akhir dan akhirnya bola berhasil masuk kegawangnya. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu Real Madrid.

Seharusnya tuan rumah Real Valladolid berhasil menyamakan kedudukan setelah Sergi Guardiola berhasil memasukkan bola kegawang Thibaut Courtois. Namun sayang gol tersebut tidak disahkan oleh wasit Ricardo De Burgos Bengoetxea karena Sergi Guardiola sudah terperangkap terlebih dahulu offside. Kejadian ini sempat wasit Ricardo De Burgos Bengoetxea melihat tayangan ulang dari VAR. Memang terlihat Sergi Guardiola sudah terperangkap offside terlbih dahulu namun sangat tipis. Sampai babak kedua berakhir skor masih tidak berubah 0-1 untuk keunggulan tim tamu Real Madrid.

Dalam pertandingan ini Nacho Fernandez dinobatkan sebagai man of the match. Disaat Real Madrid sedang mengalami kebuntuan untuk membongkar pertahanan lawan namun Nacho Fernandez tiba-tiba muncul dengan sundulannya sehingga bisa menggetarkan gawang dari Jordi Masip. Sebenarnya Nacho tidak dimainkan oleh Zidane. Namun berhubung Dani Cavajal sedang terkena akumulasi kartu mau tidak mau Zidane memasukkan Nacho untuk menggantikan posisi dari Dani Cavajal. Dengan berhasil mencetak gol ini sudah menunjukkan bahwa Nacho Fernandez siap masuk dalam skuad Zidane diline up. Selain mencetak gol Nacho Fernandez berhasil melakukan penyelamatan dengan melakukan tekel yang bersih sebanyak empat kali. Agen Betting menilai berkat jasa dari Nacho Fernandez Real Madrid berhasil menggusur Barcelona dari puncak klasemen sementara. (ss)

Komentar