Real Madrid Incar Erling Haaland | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Real Madrid Incar Erling Haaland

Bandar Ibcbet Asia – Sejak dari awal musim kemarin nama Haaland sudah mulai naik daun. Ia mencuri banyak perhatian publik setelah mengemas hattrick di laga debutnya di ajang Liga Champions melawan Gent. Berkat ketajamannya dalam mengolah bola, Haaland menjadi banyak incaran sejumlah klub top Eropa. Yang tertarik untuk mendapatkan Erling Haaland adalah Manchester United, Liverpool dan Barcelona diberitakan jatuh hati terhadap sang striker. Setan Merah tersebut sudah memantau Haaland sejak musim lalu, saat ia masih bermain di Molde. Berita terbarunya Real Madrid juga akan mencoba merekrut sang striker.

Menurut rumpornya Haaland mau didatangkan ke Real Madrid untuk menjadi pelapis sekaligus penerus dari Karim Benzema. Benzema sudah menjadi andalan di ujung tombak El Real sejak beberapa tahun terakhir ini. Tetapi striker asal Prancis itu tidak memiliki sosok yang bisa melapisinya. Sesuai dengan kebijakan klub asal ibu kota Spanyol itu untuk merekrut pemain-pemain muda potensial.

Musim kemarin Real Madrid sempat mendatangkan Luka Jovic. Tetapi striker asal Serbia itu performanya mengecewakan sehingga pihak management memutuskan untuk mencari opsi lain. Bandar Ibcbet Asia sudah mendapatkan info bahwa dari pihak manajemen Real Madrid sudah mulai menyusun proposal penawaran untuk Erling Haaland. Manajemen Real Madrid sudah membuka komunikasi dengan FC Salzburg. Mereka juga sudah mengatakan ketertarikan mereka untuk merekrut Erling Haaland. Untuk saat ini negosiasi masih berlangsung. Namun FC Salzburg belum memberikan jawaban karena mereka ingin mempelajari tawaran yang dilayangkan oleh El Real. Haaland sendiri masih terikat kontrak panjang di Red Bull Arena sampai tahun 2023 mendatang. Sepertinya Real Madrid harus bersiap-siap untuk mengeluarkan uang yang cukup besar untuk merekrut putra dari Alf-Inge Haaland tersebut.

Sebelumnya Real Madrid sudah merekrut beberapa nama pemain muda dari berbagai negara. Diantaranya Martin Odegaard, Rodrygo Goes, Vinicius Junior, hingga Takefushi Kubo menjadi nama-nama tersebut diprediksikan sebagai generasi baru di Santiago Bernabeu. Bandar Ibcbet Paling OK menyebutkan bahwa saat ini Erling Haaland memiliki valuasi nilai jual sekitar 12 juta euro. Angka tersebut tentu sangat menguntungkan bagi Real Madrid karena kualitas dari permainan yang ditunjukkan penyerang bertinggi badan 194 cm ini sering disamakan dengan pemain seperti Marco van Basten dan Zlatan Ibrahimovic. (ss)

Komentar