PSSI Mencari Pengganti Dari Ratu Tisha | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

PSSI Mencari Pengganti Dari Ratu Tisha

Agen Bola Indonesia – Sejak Ratu Tisha mengundurkan diri dari hari Senin tanggal 14 April 2020 yang lalu PSSI sekarang ini sedang mencari pengganti sementara untuk mengisi posisi dari sekjen PSSI. Sampai sekarang sekjen PSSI masih belum menemukan pengganti dari Ratu Tisha. Untuk mencari pengganti Ratu Tisha akan diadakan rapak oleh Anggota Komite Eksekutif (Exco), namun nama kandidat tetap diputuskan oleh Ketua Umum dari PSSI.

Menurut kabar terbarunya dari anggota Exco yang bernama Hasani Abdugani untuk kandidat penggati dari Ratu Tisha masih belum ditemukan, namun untuk kanditat untuk Plt sudah tercatat satu nama. Menurut Hasani Abdugani untuk kandidat Plt yaitu Yunus Nusi. Hasani berpendapat bahwa kandidat bisa siapa saja karena yang mencalonkan dari PSSI.

Yunus Nusi menjadi nama kandidat calon terkuat karena beliau ketua dari Asprov diKalimantan Timur, Yunus Nusi sudah banyak pengalaman didalam organisasinya. Menurut Hasani kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi, Yunus Nusi sudah terbiasa menangani perkumpulan sepak bola, jadi ini bukan hal baru baru Yunus Nusi.

Agen Bola Indonesia mendapatkan informasi bahwa Ketua Asosiasi Kota (Askot) yang bernama Paulus Haryanto mengatakan sangat disayangkan Ratu Tisha telah mengundurkan diri, padahal Ratu Tisha adalah seorang yang sangat bagus dalam mengeloloa persepak bolaan di Indonesia. Dengan begitu mencari sosok seperti Ratu Tisha sangatlah sulit. Di kota Solo Ratu Tisha mempunyai kontribusi yang sangat besar. Ratu Tisha juga sering ikut andil dalam organisasi PSSI. Paulus mengatakan sangat prihatin atas kejadian itu.

Ratu Tisha telah berhasil memperjuangkan kota Solo sebagai venue Piala Dunia U-20 2021. Tentunya ini merupakan kabar bagus bagi masyarakat kota Solo. Seharusnya pihak PSSI bisa membujuk kembali Ratu Tisha untuk kembali menjabat sebagai sekjen PSSI. Purwanto mantan dari anggota Komite Wasit Indonesia mengatakan Ratu Tisha mengundurkan diri karena sudah tidak betah menjadi Sekjen PSSI.

Ruang gerak Ratu Tisha dibatasi, sedangkan kekuasaan sebagai Sekjen PSSI dikurangi oleh pihak-pihak yang tidak suka dengan Ratu Tisha. Namun Purwanto tidak menjelaskan secara detail pihak siapa yang tidak cocok dengan Ratu Tisha. Agen Bola Online juga mensayangkan Ratu Tisha mengundurkan dari Sekjen PSSI, karena peran Ratu Tisha sangat penting bagi persepak bolaan Indonesia. Tanpa adanya campur tangan dari Ratu Tisha Indonesia tidak bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Karena selama ini yang berkomunikasi dengan pihak FIFA adalah Ratu Tisha sendiri. (ss)

Komentar