Prediksi Watford vs Chelsea, 3 November 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Watford vs Chelsea, 3 November 2019

Prediksi Bola Akurat – Pada hari minggu (03/11/2019) Chelsea akan bertandang ke Vicarage Road untuk menghadapi tim juru kunci Watford pada pekan ke-11 Liga Inggris. Chelsea telah memenangkan 7 kali pertandingan di Liga Inggris, sekarang rentetan tujuh kemenangannya telah terputus dengan cara yang menyakitkan. The Blues tidak ingin larut dalam kekecewaannya, saat bertandang ke Watford saatnya mereka menjadikan Watford untuk pelampiasan di liga. Tengah pekan yang lalau, Watford dan Chelsea sama-sama kalah di babak 16 besar Carabao Cup. Watford tersingkir setelah dikalahkan oleh tuan rumah Everton dua gol tanpa balas. Sementara itu, Chelsea kalah saat menjamu Manchester United dengan skor 1-2.

Sebelum dikalahkan MU, pasukan Frank Lampard selalu menang dalam tujuh laga terakhirnya di semua ajang. Laju mereka telah terhenti oleh Marcus Rashford cs, Chelsea harus segera bangkit dan kembali mengejar poin jika ingin terus bersaing di papan atas. Di musim ini ini Watford belum pernah menang sekali pun di Premier League, bisa jadi ini merupakan laga yang pas buat The Blues untuk membangun kembali kepercayaan diri mereka, untuk mempersiapkan diri sebelum menghadapi Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Sebagai satu-satunya tim yang belum pernah menang di EPL musim ini dan menduduki peringkat paling bawah, sudah pasti Watford sekarang ini sedang dalam tekanan yang tinggi. Terlebih, mereka juga baru saja dikalahkan Everton di Piala Liga pada tengah pekan ini. Pastinya Watford akan bermain bertahan habis-habisan untuk menahan gempuran dari Chelsea. Namun, setidaknya Prediksi Bola Akurat melihat bahwa pertahanan dari Watford sudah terlihat membaik sejak dihajar Manchester City 8-0 pada September lalu. Setelah kalah melawan City, Watford menghadapi Spurs yang mempunyai level bermain yang sama. Tentunya Watford mendapatkan pelajaran yang berharga dari pertandingan Manchester City dan Spurs. Quique Sanchez Flores berharap performa Watford bisa terus membaik saat menjamu Chelsea. Saat ini Watford juga terkendala dengan pemain yang cedera. Namun, cedera yang dialami sejumlah pemain pilar seperti Troy Deeney, Danny Welbeck, Tom Cleverley, dan Etienne Capoue berpotensi mengganggu rencana Sanchez untuk membidik kemenangan pertama di musim ini.

Frank Lampard sudah menginstruksikan bahwa anak asuhnya tidak boleh meremehkan tim tuan rumah, karena itu terlalu berbahaya untuk laga seperti ini. Chelsea harus memahami kualitas dari Watford jadi permainan Chelsea juga tidak gegabah. Watford masih memiliki skuad yang sama seperti musim lalu, di mana mereka bisa menembus final Piala FA. Watford memang belum pernah menang, tapi mereka punya ambisi untuk memenangkan laga ini. Dalam laga ini, Chelsea masih belum bisa menurunkan N’Golo Kante, Antonio Rudiger, Ross Barkley, Andreas Christensen, Ruben Loftus-Cheek yang masih belum pulih dari cederanya. Untuk saat ini masih belum diketahui siapa yang akan diturunkan Frank Lampard untuk ditempatkan di posisi penyerang sayap, mengingat ia punya empat winger yang fit dan punya kualitas merata.

Dengan bermodalkan kemenangan beruntun di enam laga tandang terakhir di semua ajang. Vicarage Road juga menjadi tempat yang bagus buat The Blues di mana mereka menang lima kali dari enam kunjungan terakhir ke markas Watford itu. Jadi Prediksi Bola Gratis memprediksikan Chelsea akan memenangkan pertandingan ini, dengan syarat permainan dari Watford tidak menunjukkan peningkatan yang signifikan. Dari catatan statistik saat Chelsea bertemu Watford juga bagus, Chelsea menang di laga ini pada musim lalu dengan skor 2-1. Mereka belum pernah memenangi laga tandang di markas Watford secara beruntun di divisi teratas. Watford cuma menang sekali saja dalam 11 pertemuan terakhir di Premier League melawan Chelsea (D2 L8), menang 4-1 di Vicarage Road pada Februari 2018 yang lalu. Chelsea sudah memenangi empat laga tandang terakhir di Premier League, sedikitnya Chelsea membuat tiga gol di setiap pertandingannya. Chelsea memenangi 16 pertandingan dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni di Premier League. Sedangkan catatan statistik dari Watford adalah Watford tanpa kemenangan di sembilan laga kandang terakhirnya di Premier League (D4 L5). Seandainya Watford gagal menang lagi, Watford akan menyamai rentetan tanpa kemenangan terpanjang di kandang dalam sejarah mereka di liga Inggris. (ss)

Komentar