Prediksi Slavia Prague Vs Barcelona | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Slavia Prague Vs Barcelona

Pasaran Bola – Pada hari kamis (24/10/2019) Barcelona akan bertandang ke Republik Ceko untuk menghadapi Slavia Praha pada matchday 3 Grup F Liga Champions 2019/2020. Pertandingan di Eden Arena (Sinobo Stadium) ini akan menandai pertemuan perdana mereka. Barcelona selalu menang dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Trisula dari Barcelona Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann sudah tidak sabar lagi untuk bertanding. Walaupun dikandang Slavia Praha sepertinya mudah bagi Barcelona, dipastikan Barcelona tidak mau kehilangan tiga poin. Di stadion ini, Lionel Messi sudah pernah mencetak hattrick untuk Barcelona. Hattrick itu terjadi ketika Messi membawa Blaugrana mengkalahkan Viktoria Plzen 4-0 di fase grup Liga Champions 2011/2012.

Slavia Prague mengawali langkah musim ini dengan hasil positif di kandang Inter Milan. Slavia nyaris menang, setelah mencetak gol pembuka melalui Peter Olayinka, tetapi Inter memaksakan hasil imbang lewat gol dari Nicolo Barella. Sementara itu, Barcelona imbang 0-0 saat melawan Borussia Dortmund di Jerman. Pada matchday dua, Slavia Prague menjamu Dortmund dan hasilnya Slavia Prague harus menyerah 0-2. Di Camp Nou, Barcelona menaklukkan Inter 2-1 lewat dua gol yang dicetak oleh Luis Suarez pada babak kedua. Lionel Messi hanya menyumbang satu assist dan menampilkan permainan yang menarik.

Saat ini Barcelona tidak bisa memulai musim 2019/2020 dengan bagus. Pekan pertama disambut dengan kekalahan dan menghadapi sejumlah kesulitan pada laga-laga berikutnya. Barca saat ini belum benar-benar unjuk gigi. Sang pelatih sendiri Ernesto Valverde mengatakan bahwa timnya saat ini sedikit kesulitan untuk memenangkan sejumlah pertandingan. Tetapi dengan seiringnya waktu Barcelona perlahan-lahan sudah kembali ke performa terbaiknya, setidaknya dapat dilihat dari posisi di klasemen La Liga sementara. Pasaran Bola mengatakanbahwa  musim ini Barcelona masih lebih baik dari pada musim lalu. Walaupun di awal laga, sang mega bintang Lionel Messi cedera, Barcelona masih bisa menguasai puncak klasemen sementara, ini bertanda bahwa permainan Barcelona sudah kembali menjadi bagus. Bisa dilihat dari kemenangan atas Eibar akhir pekan lalu, ini membuktikan bagaimana daya gedor serang Barcelona Messi Suarez Griezmann sangat berbahaya. Ernesto Valverde sudah mencoba duet Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho, tetapi keduanya terbilang gagal menyamai level Lionel Messi dan Suarez. Sekarang Griezmann yang dipercaya Ernesto Valverde untuk menjadi partner Messi dan Suarez yang mematikan itu.

Musim ini bisa dijadikan merupakan skuad terbaiknya Barcelona di bawah asuhan Ernesto Valverde. Ada banyak pemain yang sama kuatnya di beberapa posisi sama. Situasi ini sangat sulit tetapi dilain pihak malah menguntungkan. Barcelona bisa selamat saat pemainnya banyak yang diterpa badai cedera. Pelatih dari Slavia Praha, Jindrich Trpisovsky juga menyebutkan bahwa siapa pun yang bisa menghentikan laju Messi layak masuk kedalam buku sejarah. Beberapa tahun lalu, tepatnya tanggal 1 November 2011, Messi pernah mencetak hattrick di stadion tersebut saat Barcelona mengalahkan Viktoria Plzen 4-0, bisa jadi Messi akan mengulang torehan yang sama. Slavia Praha bakal menghadapi salah satu pertandingan yang sulit. Karena memang Barcelona tim yang sangat kuat, terlebih ada sang mega bintang Lionel Messi, tetapi justru itulah yang mungkin membuat pemain-pemain Slavia lebih bersemangat lagi dalam pertandingan ini.

Trpisovsky sangat yakin bahwa skuadnya siap melakukan yang terbaik untuk menghentikan laju Messi. Para pemainnya akan senang apabila bisa menahan laju dari Messi. Trpisovsky berkata bahwa siapa pun yang bisa menghentikan laju Messi bakal hidup selamanya dan bakal diingat dalam catatan sejarah. Di atas kertas Barca sudah jelas bakal menang, tapi Valverde tahu sepak bola bukan sekadar kertas. Terbukti, Slavia Prague bisa menahan imbang Inter Milan 1-1 di San Siro pada matchday 1 beberapa pekan lalu. Valverde tahu duel ini bisa berubah menyulitkan timnya jika para pemain menganggap remeh lawannya. Pasaran Bola Ibcbet mengatakan bahwa banyak yang menjagokan Barcelona akan memetik kemenangan pada pertandingan ini. (ss)

Komentar