Prediksi Sassuolo vs Juventus, 16 Juli 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Sassuolo vs Juventus, 16 Juli 2020

Prediksi Sassuolo vs Juventus – Liga Italia pekan ke 33 akan mempersembahkan pertandingan antara kesebelasan Sassuolo melawan Juventus. pertandingan ini akan digelar pada hari Kamis tanggal 15 Juli 2020. Juventus mengalami hasil yang tidak memuaskan dalam dua laga terakhirnya. Saat menjamu Atalanta, Juventus hanya mendapatkan skor imbang 2-2. Dan saat bertandang ke AC Milan, Juventus kalah dengan skor 4-2.

Beranding terbalik dengan hasil yang diperoleh Sassuolo. Ia mendapatkan hasil positif dalam dua pertandingan yang sudah dilakoninya. Saat bertandang ke markas Lazio, Sassuolo mendapatkan kemenangan 1-2. Dan saat bertandang ke markas Bologna, Sassuolo mendapatkan kemenangan 1-2. Kalau dilihat historinya, tentunya Sassuolo lebih siap untuk menghadapi Juventus pada besok hari. Terlebih mereka bermain dikandang sendiri, tentunya mental dari pasukan dari Roberto De Zerbi sedang berapi-api.

Walaupun saat ini Juventus memimpin klasemen sementara dengan total mengumpulkan 76 poin namun tidak bisa menganggap remeh Sassuolo yang saat ini sedang menghuni di posisi ke delapan klasemen sementara. Sampai saat ini Sassuolo mengumpulkan 46 poin saja. Prediksi Sassuolo vs Juventus mendapatkan informasi bahwa untuk saat ini banyak pihak yang mengatakan bahwa Juventus masih bisa mendapatkan scudetto musim ini. Oleh sebab itu dalam kesempatan ini diharuskan Cristiano Ronaldo bermain bagus untuk bisa semakin menjauh dari kejaran Inter Milan yang saat ini mendapatkan 68 poin.

Selama ini Juventus hanya mengandalkan mendapatkan hadiah pinalti saja. Namun itu tidak cukup bagi Juventus jika hanya mengandalkan hadiah pinalti saja. Cristiano Ronaldo harus lebih aktif lagi dalam melancarkan serangan-serangannya. Sejauh ini di Liga Itali, Juventus dan Lazio merupakan tim yang paling banyak mendapatkan pinalti.

Leonardo Bonucci mengatakan bahwa timnya bisa mendapatkan kejutan saat bertemu dengan Sassuolo, seperti Atalanta yang sangat merepotkan timnya. Saat ini yang terpenting adalah pemulihan dari para pemain Juventus yang mengalami jadwal padat. Pasukan dari Maurizio Sarri tentunya harus bermain lebih energik. Ada kabar bagus bagi Sassuolo karena Fransesco Caputo sudah sembuh dari cedera. Prediksi Chelsea vs Norwich City mengatakan bahwa peran dari Fransesco Caputo sangat penting bagi Sassuolo karena saat melawan Lazio ia mampu mencetak gol. (ss)

1 Comment

  1. gl3nn - July 17, 2020

    Lawan Sassuolo koq cuma 3-3 doank? macam mana neh bang.. 🙁

Komentar