Prediksi Real Madrid vs Manchester City, 27 Februari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Real Madrid vs Manchester City, 27 Februari 2020

Agen Betting Toto – Liga Champions 2019-2020 leg pertama babak 16 besar akan mempertemukan kesebelasan antara Real Madrid dan Manchester City. Pertandingan ini akan digelar pada hari Kamis tanggal 27 Februari 2020 di markas besar Real Madrid Santiago Bernabeu. Kedua tim ini bertemu dengan kondisi yang sama-sama imbang, karena dalam dua laga yang sudah dilakoni di LaLiga Real Madrid ditahan imbang oleh Celta Vigo dengan skor 2-2, dan mengalami kekalahan dengan skor 1-0 di markas besarnya Levante. Namun Manchester City lebih menyakinkan untuk bertandang ke Bernabeu.

Sedangkan dalam empat laga yang sudah dilakoni oleh Manchester City mendapatkan kemenangan dua kali dan mendapatkan kekalahan dua kali saat bertemu dengan Manchester United 0-1, Tottenham dengan skor 2-0. Saat ini Real Madrid sedang kehilangan pemain pilarnya Eden Hazard yang sedang mengalami cedera. Namun Zinedine Zidane masih mempunyai Isco yang bisa dipercayakan untuk menggantikan posisi dari Eden Hazard. Selain itu Gareth Bale dan Karim Benzema juga informasinya akan diturunkan dalam pertandingan ini.

Sedangkan tim tamu diberitakan bahwa mereka akan menurunkan tim terbaiknya untuk meladeni permainan dari Real Madrid. Agen Betting Toto mendengar bahwa pemain Manchester City Raheem Sterling dan John Stones yang sebelumnya mengalami cedera kemarin sudah mulai berlatih dengan temannya, namun masih belum dipastikan akan diturunkan dalam pertandingan ini atau tidak. Dari data statistic di Liga Champions, Manchester City mempunyai ball possesion yang tinggi yaitu 61% perlaganya, dan Manchester City menjadi salah satu tim dengan tingkat akurasi umpan yang sangat tinggi yaitu mencapai 90%. Dan ini merupakan masalah yang serius bagi Zidane.

Dengan dua pertandingan tanpa kemenangan maka Real Madrid harus merelakan posisi paling puncak diambil alih oleh Barcelona. Namun Real Madrid tidak bisa dianggap remeh karena diajang Liga Champions permainan dari Real Madrid selalu menunjukkan yang signifikan. Agen Betting Tangkas melihat pekan ini merupakan pekan yang paling padat bagi Zinedine Zidane karena akan bertemu dengan tim-tim elite, setelah bertemu dengan Manchester City minggu depannya akan bertemu dengan musuh bebuyutannya Barcelona di LaLiga. Tentunya ini akan menguras banyak tenaga bagi para pemainnya. (ss)

Komentar