Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 17 Februari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 17 Februari 2020

Agen Betting Dunia – LaLiga Santander pekan ke 24 2019-2020 akan menggelar pertandingan antara kesebelasan Real Madrid menjamu Celta Vigo. Pertandingan ini akan digelar dimarkas besar Real Madrid Santiago Bernabeu.Pertemuan ini akan diadakan pada hari Senin tanggal 17 Februari 2020. Yang perlu diperhatikan adalah Real Madrid dalam pertandingan ini harus memetik kemenangan dengan mendapatkan tiga poin penuh, karena apabila dalam laga ini Real madrid mengalami kekalahan maka kemungkinan besar akan tergusur oleh Barcelona. Tanggal 15 Februari 2020 Barcelona juga akan melakukan pertandingan. Barcelona akan menjamu tamunya Getafe, tentunya bagi Barcelona sangat mudah untuk memenangkan pertandinga. Terlebih bermain dikandangnya sendiri.

Saat ini Real Madrid sudah menduduki puncak klasemen sementara dengan total mengumpulkan 52 poin, Sedangkan Celta Vigo persis diatas zona degradasi, tentunya dalam pertandingan ini Celta Vigo sangat menginginkan kemenangan, namun lawan yang meraka hadapi saat ini sangat berat. Apabila Celta Vigo mendapatkan kekalahan maka bisa dipastikan akan memasuki zona degradasi. Namun akhir-akhir ini perfoma dari Celta Vigo sangat buruk, tentunya dalam pertandingan ini Agen Betting Dunia mengatakan bahwa Real Madrid sangat berpeluang besar untuk meraih kemenangan.

Namun kemarin secara mengejutkan Celta Vigo bisa mengkalahkan Sevilla. Ini merupakan kemenangan dari Celta Vigo yang mereka dapatkan selama sembilan laga yang sudah dilakoninya. Gol dari Celta Vigo dipersembahkan oleh Pione Sisto dan Lago Aspas. Sementara itu dipertandingan terakhirnya Real Madrid mampu mengkalahkan Osasuna dengan skor cukup telak 1-4, padahal pertandingan tersebut digelar dimarkas Osasuna. Gol dari Real Madrid dicetak oleh Luka Jovic, Lucas Vazquez, Isco dan Sergio Ramos. Real Madrid dalam 14 laga yang sudah dilakoninya tidak pernah terkalahkan.

Di LaLiga Real Madrid dan Celta Vigo pernah bertemu Real Madrid memenangkan pertandingan dengan skor 1-3, waktu itu yang menjadi tuan rumah adalah Celta Vigo. Gol dari Real Madrid dipersembahkan oleh Toni Kroos, Karim Benzema dan Lucas Vazquez. Sedangkan gol dari Celta Vigo dicetak oleh Iker Losada. Diatas kertas tentunya pasukan Zinedine Zidane lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Dalam laga ini Eden Hazard bisa dimainkan setelah cedera dari November 2019. Agen Betting Asia mengatakan kemungkinan akan bisa dimainkan dari menit awal. Eden Hazard sudah terlihat mulai berlatih bersama Karim Benzema cs. (ss)

Komentar