Prediksi Real Betis vs Real Madrid, 9 Maret 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Real Betis vs Real Madrid, 9 Maret 2020

Bandar Betting Mania – LaLiga Santander pekan ke 27 akan menggelar pertandingan antara kesebelasan Real Betis melawan Real Madrid. Pertandingan ini akan digelar pada hari Senin tanggal 9 Maret 2020 pada pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Benito Villamarin. Dalam pertandingan ini Real Madrid dan Barcelona akan memperebutan posisi puncak diklasemen sementara. Sedangkan Barcelona harus menghadapi Real Sociedad. Namun Barcelona sedikit diuntungkan karena bermain dikandangnya. Tentunya Barcelona akan memenangkan pertandingan tersebut dengan mudah.

Pekan yang lalu Real Madrid mampu mengalahkan tim bebuyutannya Barcelona di Santiago Bernabeu dengan skor 2-0. Gol Real Madrid lahir dari Mariano dan Vinicius Junior. Dengan kemenangan tersebut membuat posisi Real Madrid menghuni dipuncak klasemen sementara. Namun beda poin dengan Barcelona hanya selisih satu poin. Bandar Betting Mania mangatakan apabila dalam pertandingan ini Real Madrid tersandung sudah dipastikan posisi mereka akan turun.

Tentunya dalam pertandingan ini Real Madrid akan bermain habis-habisan untuk mendapatkan tiga poin penuh. Namun yang menjadi kendala bagi Real Madrid adalah, pertandingan ini akan digelar dimarkas besarnya Real Betis Stadion Benito Villamarin. Tentunya tidak mudah untuk menaklukkan sang tuan rumah, karena akan ditonton puluhan ribu pendukungnya. Rekor Real Betis sewaktu bermain dikandang sendiri juga termaksud bagus. Namun sayang perfoma terakhir dari Real Betis ini sangat mengecewakan.

Dalam tujuh laga terakhir yang sudah dilakoninya Real Betis tidak pernah mendapatkan kemenangan. Untuk menghadapi tim sebesar Real Madrid tentunya ini menjadi tantangan terberat buat Real Betis. Terlebih ada tiga pemain pilar dari Real Betis yang sedang mengalami cedera. Namun Bandar Betting Internet juga melihat pemain pilar dari Real Madrid juga tidak bisa ikut bermain seperti Eden Hazard dan Marco Asensio karena sedang mengalami cedera. Namun hal tersebut tidak jadi masalah buat Zinedine Zidane, karena masih ada beberapa pemain yang akan menggantikannya. (ss)

Komentar