Prediksi Norwich City Vs Manchester United | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Norwich City Vs Manchester United

Pasaran Bola Termurah – Pada hari minggu (27/10/2019) akan digelar pertandingan antara Norwich City melawan Manchester United digelar di Liga Inggris akhir pekan ini. Laga ini menjadi kesempatan bagi Setan Merah untuk memperbaiki rekor tandang mereka. MU sudah tidak pernah menang dalam delapan pertandingan tandang mereka di Liga Inggris. Tercatat United ada lima kali kalah dan tiga kali hasil imbang. United mempunyai histori yang bagus saat dijamu The Canaries. Dari delapan lawatannya, United bisa menang enam kali. Selain itu dalam 12 pertemuan Norwich City vs MU, tidak ada yang selesai imbang. Rinciannya, MU selalu menang sembilan kali dan Norwich menang tiga kali.

Norwich merupakan salah satu tim promosi pertama yang bisa mengalahkan dua tim Manchester sejak 2003-2004. Sebelumnya, Wolverhampton Wanderers dan Portsmouth yang berhasil menang atas United. Setan Merah perlu waspada kepada Norwich, pasalnya Norwich tajam saat berlaga di kandang sendiri. Sudah banyak gol yang tercipta di Carrow Road. Tercatat sudah ada 23 gol dari 25 gol Norwich di Premier League. Striker asal Finlandia Teemu Pukki akan menjadi ancaman utama untuk United. Pukki saat ini sangat produktif di Norwich, sudah tercatat Pukki mencetak delapan gol dalam lima laga pertamanya di Liga Inggris. Selain itu dia bisa mencetak enam gol dan dua assist. Saat ini United saat berjumpa dengan tim promosi selalu bermain jelek. Mereka kalah dalam dua pertandingan terakhirnya. Cardiff City dan Wolves satu-satunya tim promosi yang bisa menaklukkan MU. Norwich City dan Manchester United pada laga sebelumnya sama-sama menuai hasil menghadapi lawan mereka masing-masing yaitu AFC Bournemouth dan Liverpool. MU harus extra waspada dengan Norwich, karena dalam pertandingan sebelumnya Norwich secara mengejutkan bisa mengalahkan Manchester City pada 14 September 2019 dengan skor akhir 3-2.

Jika Setan Merah mampu mencetak gol, mereka akan menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Premier yang sudah mencetak 2.000 gol di segala kompetisi. Perlahan tapi pasti, Manchester United saat ini terus merangkak mendekati zona papan atas klasemen Liga Premier yang sudah berhari-hari mereka tinggalkan. Pasaran Bola Termurah mengatakan seandainya United kalo mau lebih serius lagi untuk bangkit, yang harus dilakukan oleh Solskjaer adalah merekrut pemain top seperti Kylian Mbappe atau Robert Lewandowski. Karena kedua orang tersebut dianggap mempunyai kapasitas untuk membangkitkan The Reds Devils. Musim ini MU mengawali musim dengan tidak baik. Mereka terperosok ke urutan ke-14 klasemen Liga Inggris dan baru mengumpulkan 10 poin dari sembilan laga yang sudah dilakoninya, ini merupakan prestasi terburuk yang ada dalam sejarah United.

Mereka juga tercatat belum sekalipun meraih kemenangan di pertandingan tandang. Tumpulnya lini depan menjadi salah satu sebab Setan Merah dilanda tren buruk musim ini. MU baru mengumpulkan sembilan gol saja. Semua ini dikarenakan Ole Gunnar Solskjaer tidak punya banyak pilihan di lini serangnya. Solskjaer hanya bertumpu pada Marcus Rashford di sektor penyerang setelah Anthony Martial cedera. Untuk mengatasi krisis striker ini, berhembus kabaar bahwa MU akan mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer Januari mendatang. Kandidat yang masuk dalam daftar pemain yang akan direkrut United adalah Mario Mandzukic. Mario Mandzukic disebut-sebut akan merapat ke Old Trafford. MU seharusnya bertindak lebih berani dengan mendatangkan banyak penyerang yang mempunyai kualitas top. Selain Mario Mandzukic penyerang dari juventus ini, masih ada nama yang akan direkrut United, diantaranya adalah Mbappe dan Lewandowski. Mbappe tetap tampil tajam meski sempat terganggu cedera di awal musim ini. Ia sudah mengumpulkan enam gol dalam delapan laga bersama Paris Saint Germain.

Si musim ini laju Lewandowski bersama Bayern Munich memang tidak bisa terhentikan. Pemain asal Polandia ini membuat 18 gol dari 13 laga di musim ini. Lewandowski seakan haus akan gol, Lewandowski adalah pemain yang sangat baik dan sangat kuat. Dalam laga ini United diharuskan menang karena dikabarkan bahwa MU akan memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer jika timnya kalah dari Norwich City pada akhir Oktober 2019 mendatang. Akhir pekan kemarin, gol tunggal dari pemain debutan Newcastle, Matthew Longstaff sudah cukup untuk membuat Manchester United merasakan kekalahan ketiganya di Premier League musim ini. Pasaran Bola Internet melihat bahwa Sekarang United sudah menduduki di peringkat 12 dalam tabel klasemen, hanya berselisih dua angka dari zona degradasi. Ini merupakan sebuah catatan yang sangat buruk untuk tim sekelas Setan Merah. Penentuan nasib Solskjaer akan ditentukan setelah laga kontra Norwich City. Jika United menelan kekalahan di kandang Norwich, maka manajemen akan langsung memberhentikan Solskjaer dan menunjuk pelatih baru untuk menangani Marcus Rashford cs. Solskjaer kemungkinan besar bakal lebih memilih melepas kompetisi Eropa untuk fokus di Premier League. (ss)

Komentar