Prediksi Norwich City vs Arsenal, 1 Desember 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Norwich City vs Arsenal, 1 Desember 2019

Berita Bola Mania – Liga Inggris akan menggelar pertandingan antara Norwich City melawan Arsenal, pertandingan ini akan dilaksanakan di markas Norwich, Carrow Road pada hari Minggu 1 Desember 2019 pada pukul 21.00 WIB. Sebelumnya Arsenal telah memecat pelatih mereka Unai Emery, dipastikan bahwa pertandingan ini akan di gantikan oleh Freddie Ljungberg. Unai Emery di pecat pihak management dikarenakan telah gagal membawa Arsenal ke ajang Liga Inggris, Unai Emery meraih hasil negatif setelah dalam tujuh pertandingan yang telah dilakoninya tidak pernah menang. Freddie Ljungberg ditunjuk secara khusus untuk membawa pasukannya saat bertandang ke markas Norwich. Ozil berharap Freddie Ljungberg mampu memenangkan pertandingan ini. Saat ini Norwich menduduki di daerah terlarang zona degradasi, ini menandakan perfoma Norwich sedang tidak bagus. Freddie Ljungberg berharap bisa menang telak atas pertandingan ini, pertandingan ini akan dijadikan ajang untuk kebangkitan The Gunners dari keterpurukannya. Tentunya dalam pertandingan ini Freddie Ljungberg bakal berusaha penuh untuk memenangkan pertandingan ini.

Dari head to headnya Norwich tidak menang atas Arsenal, tercatat dalam lima pertandingan saat bertemu dengan Arsenal Noriwch mencatatkan yang buruk. Tetapi pada minggu yang lalu secara tidak terduga Norwich mampu menang atas tuan rumah Everton dengan skor 2-0. Ini adalah prestasi yang sangat bagus bagi Norwich, dengan kemenangan ini menjadikan menambah mental para pemain Norwich menjadi semangat saat meladeni permainan Arsenal mendatang. Namun yang patut diwaspadai oleh Norwich adalah striker handal Arsenal yang berasal dari Timnas Gabon itu, dia adalah Pierre Emerick Aubameyang. Pemain satu ini merupakan pemain yang ditakutin banyak belakang, karena Aubameyang merupakan pemain yang pintar untuk mencari celah untuk mencetak gol. Terakhir Pierre Emerick Aubameyang telah sukses mencetak angka waktu Arsenal kalah 1-2 dengan Entracht Frankurt. Sedangkan dari kubu Norwich yang patut diwaspadai adalah Todd Cantwell, gelandang muda yang masih berumur 21 tahun ini sering ditakutin oleh barisan belakang lawan. Walaupun masih muda tetapi pintar dalam mengolah bola.

Pada sabtu lalu penampilan Norwich saat bertemu dengan Everton sangat mengesankan, Dennis Srbeny dan Gol Todd Cantwell menunjukan bahwa kualitas mereka sangat bagus. Berita Bola Mania melihat bahwa mereka mampu menunjukkan kerja sama yang bagus hingga akhirnya bisa menaklukkan Everton. Dengan kemenangan ini Norwich mengakhirin tren negatifnya dari delapan pertandingan yang tanpa ada kemenangannya sama sekali. Sudah bisa dipastikan pada pertandingan minggu nanti Norwich akan tampil menyerang karena Norwich ingin menjauh dari zona degradasi. Pemain bintang Norwich, Teemu Pukki sudah berjuang keras, namun Teemu Pukki hanya mampu mencetak satu gol saja dalam 10 pertandingan yang sudah dilakoninya. Sedangkan Todd Cantwell akhir-akhir ini masih menemukan sedikit kesulitan. Untung saja Todd Cantwell masih bisa mengakhiri masa paceklik golnya, dalam tujuh pertandingan yang sudah dilakoninya, dengan mencetak gol waktu bertemu Everton.

Dalam pertandingan ini dipastikan Arsenal diatas angin, karena dari segi kualitas pemain saja masih kalah jauh dibandingkan dengan Norwich. Sedangkan The Canaries dalam kondisi yang tidak baik, diprediksi oleh Berita Bola Mania Norwich akan sedikit kesulitan untuk membendung serangan Arsenal yang dibangun oleh Pierre Emerick Aubameyang. Arsenal sedikit di untungkan karena Lacazette sudah menunjukkan ketajamannya kembali, terbukti Lacazette mampu mencetak dua angka saat kontra dengan Soton sabtu yang lalu. Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang sepertinya cocok untuk berduet. Mereka menunjukkan kerja sama yang apik dalam sepak bola.

Dari kabar Berita Bola Online pertandingan Arsenal melawan Norwich adalah. Arsenal menang 23 kali, sembilan kali menelan kekalahan dan 19 kali memperoleh hasil imbang. Arsenal sudah bertemu dengan Norwich sebanyak 51 kali pertandingan. Terakhir Arsenal menang 1-0 atas Norwich, gol tunggal tersebut dipersembahkan oleh Danny Welbeck. Ini merupakan sebuah pertandingan yang menarik karena Norwich sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi dikarenakan mampu menang saat bertemu Everton pekan lalu, sedangkan Arsenal masih dalam kondisi terpuruk menelan kekalahan saat bertemu dengan Eintracht Frankfurt. Jika Arsenal tidak berbenah menjadi lebih baik sepertinya mereka akan kesulitan untuk mendapatkan kemenangan dalam pertandingan ini. (ss)

Komentar