Prediksi Manchester United vs Watford, 23 Februari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Manchester United vs Watford, 23 Februari 2020

Bandar Betting Aman – Liga Inggris pekan ke 27 akan menggelar pertandingan antara kesebelasan Manchester Unite melawan Watford. Pertandingan ini akan diadakan pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2020 di Old Trafford. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TVRI pada pukul 21.00 WIB. Saat ini Manchester United menduduki urutan ke tujuh dengan total mengumpulkan 38 poin, sedangkan Watford menduduki zona degradasi diurutan ke 19 dengan total mengumpulkan 24 poin. Ini merupakan pertandingan yang tidak seimbang

Diatas kertas tentunya Manchester United lebih diunggulkan menang, dari segi pemain dan pelatihnya sudah jauh kualitasnya. Di leg pertama babak 32 besar Liga Eropa pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Club Brugge. Yang mencetak gol digawang Club Brugge adalah Anthony Martial. Dan terakhir diliga Inggris Manchester United berhasil menang saat bertandang ke markas Chelsea dengan skor 0-2, gol dari Manchester United dicetak oleh Harry Maguire dan Anthony Martial.Ini menunjukkan Setan Merah sedang dalam kondisi prima, tentunya melawan tim sekelas Watford akan mudah bagi Anthony Martial untuk mencetak gol sebanyak-banyak.

Anthony Martial sudah dua pertandingan mencetak gol secara beruntun, tentunya saat besok menjamu Watford diharapkan untuk bisa mencetak gol. Namun kendala yang sering terjadi di Manchester United adalah, mereka tidak konsisten dengan kemenangannya, saat bertanding dengan tim lemah mereka sering kecolongan dengan mendapatkan kekalahan. Dalam pertandingan ini Bandar Betting Aman berharap kepada pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk tidak meremehkan Watford walaupun mereka tim papan bawah.

Saat ini Watford datang ke Old Trafford dengan kondisi yang tidak baik dalam lima pertandingan yang sudah dilakoninya Watford tidak pernah menang sama sekali. Mendapatkan kekalahan tiga kali dan mendapatkan hasil seri dua kali. Namun Nigel Pearson sudah memerintahkan kepada anak asuhnya dalam pertandingan ini diharapkan bisa memenangkan pertandingan, kalau tidak mereka tidak akan bisa keluar dari zona degradasi. Agen Betting Aman pernah mencatat bahwa di Liga Inggris pekan ke 18 Manchester United dan Watford pernah bertemu, dimana saat itu Manchester United kalah 0-2 dikandang Watford. Gol tersebut lahir dari pinalti Troy Deeney dan Ismaila. Sekarang saatnya Manchester United balas dendam akan kekalahan yang diterima pada pekan yang lalu. (ss)

Komentar