Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur, 5 Desember 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur, 5 Desember 2019

Berita Bola Liga – Pada hari Kamis 5 Desember 2019 pekan ke 15 Liga Inggris akan menyajikan pertandingan Big Match antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan ini ada yang menarik diantara adalah Jose Mourinho akan kembali menginjakkan kakinya ke Old Trafford. Jose Mourinho akan ditantang untuk mengkalahkan mantan klub yang sudah memberhentikan dia. Semestinya Jose Mourinho mengetahui pasti kemampuan United, sehingga Spurs bisa dikatakan peluang untuk memenangkan atau minimal menahan laju United sangat bagus. Apalagi sekarang Spurs lebih diunggulkan karena Spurs sudah menduduki peringkat kelima, sedangkan United masih menghuni di peringkat kesembilan.

Jose Mourinho sudah melatih Manchester United selama dua tahun, dimulai dari tahun 2016 sampai dipecat Desember 2018. Kemudian kursi kepelatihan diambil alih oleh Ole Gunnar Solskjaer sampai sekarang. Sejak dipecat oleh Manchester United Jose Mourinho menganggur setengah tahun lebih. Kemudian pada bulan November 2019 Spurs mengangkat Jose Mourinho untuk melatih di Spurs. Mourinho menggantik manager Mauricio Pochettinio yang telah dipecat Spurs. Sejak melatih di Spurs Mourinho telah sukses besar dengan meraih kemenangan. Sedangkan posisi terbaru dari Ole Gunnar Solskjaer saat ini adalah posisinya sangat tidak bagus. Berita Bola Liga menggabarkan Ole Gunnar Solskjaer akan ditendang dari kursi kepelatihannya karena tidak mampu mendongkrak perfoma dari Setan Merah. United dalam tiga pertandingan terakhirnya tidak pernah meraih kemenangan. Dengan Aston Villa United hanya mampu bermain imbang, padahal bermain di kandang sendiri. Sedangkan saat melawat ke Astana United kalah 1-2. Terakhir bermain dikandan Sheff United hanya mampu bermain seri 3-3.

Selama sembilan kali Setan Merah bertanding mereka hanya mampu menang dua kali saja di Liga Inggris. Bila dalam pertandingan Manchester United kalah maka Ole Gunnar Solskjaer akan semakin diujung pemecatan. Apakah Ole Gunnar Solskjaer mampu menahan gempuran dari Jose Mourinho? Sepertinya akan susah bagi pasukan setan merah karena ditangan Mourinho Spurs seperti mendapat power full, Spurs bisa mencetak gol disetiap pertandingannya. Terlihat dari Berita Bola Favorit saat Spurs melawan Bournemouth dan West Ham, walaupun sudah kebobolan namun Spurs tetap bisa memenangkan pertandingannya. Spurs sekarang sedang on fire, dengan kualitas pemain yang bagus seperti Dele Alli, Harry Kane, Son Heung Min, dan manager yang handal rasanya Spurs bisa menang dalam pertandingan ini. (ss)

Komentar