Prediksi Manchester United vs Manchester City, 8 Maret 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Manchester United vs Manchester City, 8 Maret 2020

Bandar Betting Internet – Liga Inggris pekan ke 29 akan mempertemukan duo Manchester yaitu pertandingan antara Manchester United melawan Manchester City. Pertandingan ini akan digelar pada hari Minggu tanggal 8 Maret 2020 di Old Trafford. Yang akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun Mola TV, yang rencananya akan dimulai pada pukul 23.30 WIB. Dalam pertandingan ini akan membuktikan lini depan siapa yang menjadi terhebat.

Walaupun bermain dikandang Manchester United namun bukan jaminan pasukan dari Ole Gunnar Solskjaer ini akan menang pasalnya dalam tiga kali pertemuan derby manchester ini, Manchester United selalu mendapatkan kekalahan. Tercatat dimusim 2016-2017 United kalah dengan skor 1-2, dimusim 2017-2018 United kalah dengan skor 1-2 dan yang terakhir dimusim 2018-2019 United kalah dengan skor 0-2. Mampukah Ole Gunnar Solksjaer menghentikan rentetan kekalahan duo Manchester ini?

Bandar Betting Internet melihat kedua tim Manchester United maupun Manchester City baru saja sama-sama bertandingan di putaran kelima Piala FA. Dan kedua tim sama-sama mendapatkan kemenangan. Manchester United berhasil mencukur tuan rumah Derby Country dengan skor cukup telak 0-3. Gol dari Manchester United lahir oleh Luke Shaw dan Odion Ighalo borong dua gol. Sedangkan Manchester City berhasil mengalahkan Sheffield Wednesday dengan skor 0-1, gol semata wayang dari City dipersembahkan oleh Sergio Aguero.

Sejak Manchester City dijatuhi hukuman untuk tidak bermain di Eropa oleh UEFA. City tercatat selalu menang dalam lima pertandingan yang sudah dilakoninya. Manchester City berturut-turut menang atas West Ham dengan skor 2-0, Leicester City dengan skor 1-0, di Liga Champions berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1, di final Carabao Cup menang atas Aston Villa dengan skor 2-1 dan yang terakhir dengan Sheffield Wednesday dengan skor 1-0. Dengan rentetan hasil positif ini pasukan dari Josep Guardiola sudah sangat siap untuk bertandang ke Old Traford.

Namun tuan rumah Manchester United juga sedang dalam tren positifnya. Dengan adanya pemain gelandang baru Bruno Fernandes Setan Merah berhasil memenangkan keempat dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoninya. Tercatat pasukan dari Ole Gunnar Solksjaer ini tidak pernah kalah dalam sembilan pertandingan terakhirnya. Saat ini di Liga Inggris United diposisi kelima, sedangkan Manchester City diposisi kedua. Oleh sebab itu Bandar Betting Deposit mengatakan bahwa United ingin mendapatkan tiga poin penuh dalam pertandingan ini. Dikarenakan United ingin menggusur Chelsea yang menduduki posisi keempat, hanya beda tiga poin saja dengan United. (ss)

Komentar