Prediksi Manchester United vs Liverpool | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Manchester United vs Liverpool

Bandar Sbobet – Pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang bakal ada banyak hal yang dipertaruhkan saat Manchester United menjamu Liverpool pada laga lanjutan Premier League. Dipertandingan ini Tentunya yang dipertaruhkan adalah harga diri si Setan Merah. Pasalnya akhir-akhir ini permainan dari setan merah tidak kunjung baik. Saat ini liga sedang beristirahat sejenak karena ada jeda internasional selama dua pekan. Pertemuan antar United dan Liverpool big match akan menandai kembalinya liga Premier League.

Pertandingan big match ini akan disiapkan dengan baik oleh kedua tim. Saat ini kondisi kedua tim juga berbanding terbalik. Pasukan Jurgen Klopp masih sempurna di puncak klasemen yang sudah mengumpulkan 24 poin dari 8 pertandingannya, sementara Manchester United masih tertahan di peringkat ke-12 dan hanya mengumpulkan 9 poin saja. Dalam pertandingan ini tentunya Liverpool bakal bermain ngotot karena The Reds seandainya Liverpool menang bakal menyamai rekor Chelsea yang bisa memetik 9 kali kemenangan secara beruntun di awal musim Premier League. Bandar Sbobet juga melihat bahwa Liverpool bisa saja menyamai rekor 18 kemenangan secara beruntun yang ditetapkan oleh Man City pada tahun 2017 yang lalu.

Situasi United tidak bagus. Jika kalah dari rival abadinya, maka mereka harus menelan malu di depan publik Old Trafford, sekaligus mencatatkan rekor awal musim yang terburuk. Dan jika menang secara tidak langsung United membantu Manchester City untuk menempel Liverpool di puncak klasemen. Musim ini lini depan menjadi masalah utama dari United. Sejak ditinggal oleh Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, United hanya mempunyai stok pemain Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial.
Dalam delapan pertandingan di Liga Inggris terakhir ini , United baru mencetak sembilan gol saja, yang paling rendah dalam 10 tahun terakhir. United gagal menjaringkan bola ke gawang lawan dalam dua pertandingan terakhirnya.

Sejak 6 Oktober Pogba mengalami masalah pada kaki kanannya, Bandar Ibcbet Favorit menilai Paul Pogba akan terancam absen saat Manchester United vs Liverpool di lanjutan Liga Inggris. Pemain Prancis itu masih menjalani perawatan cedera kaki. Untuk mempercepat pemulihan cederanya, Pogba sampai terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk mendapatkan suhu yang lebih hangat. Pengobatannya dilakukan di Transform Altitude Performance Center. Tim medis yang menangani Pogba juga mengkhawatirkan bahwa Pogba akan melewatkan laga-laga MU di sisa bulan Oktober ini. (ss)

Komentar