Prediksi Manchester United vs Liverpool, Minggu 20 Oktober 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Manchester United vs Liverpool, Minggu 20 Oktober 2019

Bandar Sbobet Terpercaya – Pada hari minggu (20/10/2019) malam WIB Manchester United vs Liverpool akan berlaga di pekan ke-9 Premier League 2019/2020. Laga kali ini akan diselenggarakan di Stadion Old Trafford pada pukul 22:30 WIB. Ini merupakan pertandingan yang diwarnai super big match, boleh dikatakan pertandingan paling bergengsi. Banyak yang memprediksi bahwa Liverpool akan menang walaupun laga digelar di Old Trafford. Banyak yang beranggapan begitu dikarenakan saat ini Manchester United sedang terpuruk, banyak pemain Manchester United yang cedera, disamping itu akhir-akhir ini perfoma dari Manchester United sedang tidak bagus. Situasi ini berbeda dirasakan oleh kedua tim menjelang laga ini. United yang tengah terpuruk setelah kalah 0-1 dari Newcastle United. Sedangkan Liverpool menyambangi Old Trafford dalam kondisi moral yang tinggi. The Reds sudah memuncaki klasemen Liga Inggris dengan mencatatkan 24 poin setelah melaju sempurna dalam delapan pertandingan yang sudah dimainkannya. Mantan pemain Manchester United dan Liverpool, Michael Owen, juga memiliki prediksi yang sama dengan masyarakat sekitarnya terkait hasil laga dua klub tersebut. Menurut Michael Owen Liverpool lebih di favoritkan dibandingkan dengan Manchester United. Michael Owen juga mengatakan saat ini Manchester United tidak berada dalam kondisi yang baik jelang laga tersebut.

Dilihat dari jejak historinya Manchester United hanya menang dua kali saja dari 13 pertandingan di Premier League terakhirnya. Sekarang pemimpin klasemen sementara Liga Premier Liverpool akan bertandang ke Old Trafford, untuk menghadapi Manchester United dengan berpeluang menang tandang karena kualitas kedua tim yang jauh berbeda. Selama era Liga Premier Liverpool hanya menang lima kali di kandang United, dan Setan Merah menang 16 kali, namun perbedaan dalam hal kualitas antara kedua tim secara signifikan telah berbeda jauh pada beberapa tahun terakhir ini. Saat tim asuhan Juergen Klopp mempunyai rekor 100% dalam Liga Premier, United hanya mengumpulkan dua kemenangan saja dalam liga musim ini dan setelah kekalahan mereka 0-1 oleh Newcastle United saat jeda internasional, Manchester United langsung turun di posisi 12, 15 poin di bawah saingan berat mereka itu. Saat ini The Reds kini sedang menjalani periode terbaik. Performa Liverpool sangat solid dan bagus. Dari delapan laga yang telah dimainkan di Premier League, The Reds tidak sekalipun kalah atau imbang. Sadio Mane dan koleganya kini sudah berada di puncak klasemen dengan meraih 24 poin. Liverpool meraih poin sangat sempurna.

Dalam laga ini Manchester United tidak bisa turun dengan kekuatan penuhnya di super big match Liga Inggris akhir pekan nanti. Dua pemain bintang dari Setan Merah telah dipastikan tidak akan turun. Diantaranya adalah Kiper David de Gea dan gelandang Paul Pogba, kedua pemain andalan United tersebut dikabarkan sedang mengalami cedera sehingga terancam tidak akan bisa bermain saat menjamu Liverpool di Old Trafford akhir pekan nanti. Tidak hadirnya David De Gea ini merupakan masalah yang serius bagi Manchester United. Dengan tidak hadirnya David De Gea kemungkinan akan digantikan oleh Sergio Romero dan menurut Bandar Sbobet Terpercaya Sergio Romero bisa diperkirakan akan sibuk menghadapi bombardir dari serangan dahsyat dari Mr.Klopp. Paul Pogba terkena cedera pergelangan kaki kanannya dan sudah absen cukup lama dalam beberapa pertandingan yang sudah dilalui oleh Manchester United. Pria Prancis itu juga melewatkan dua laga internasional bersama negaranya. Pria 26 tahun itu sudah berusaha sekuat tenaga untuk bisa fit saat United kontra Liverpool. Paul Pogba sudah melakukan pengobatan yang serius dengan terbang ke Dubai untuk melakukan pemulihan cederanya. Tetapi dengan menyesal dokter mengatakan eks pemain Juventus itu masih belum pulih 100% dan tidak boleh bermain saat melawan Liverpool. Karena rentan cederanya akan semakin parah. Paul Pogba mungkin perlu istirahat beberapa minggu kedepannya, semoga saja cedera yang dialami Paul Pogba tidak akan terlalu lama.

Apabila Liverpool bisa memetik tiga poin penuh di Old Trafford, Liverpool akan menyamai rekor yang dimiliki oleh Chelsea soal rentetan kemenangan terpanjang sejak awal musim di Premier League. Chelsea telah mencatatkan sembilan kali kemenangan secara berturut-turut pada awal musim 2005-2006. Satu rekor lagi yang bisa disamai oleh Liverpool adalah milik Manchester City. Jika bisa menaklukkan MU, Liverpool mencatatkan kemenangan ke-18 kali secara beruntun. Manchester City sudah memegang rekor rentetan kemenangan terpanjang di Premier League dengan 18 kali kemenangan. Rekor tersebut diukir The Citizens pada tahun 2017-2018. Gelandang asal Prancis Paul Pogba juga belum pulih 100% dari cedera pergelangan kakinya namun ada kabar yang lebih baik dari Manchester United soal kebugaran dipemain depannya Anthony Martial dan bek murni Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka. Pemain tengah Manchester United asal Spanyol yaitu Juan Mata yakin pertandingan dengan rival lamanya ini menawarkan kesempatan untuk mengawali musim. Juan Mata mengatakan bahwa timnya mempunyai peluang besar untuk mengubah dinamikanya dan semua pemain sangat termotivasi untuk meraih kemenangan saat menjamu Liverpool. Kami adalah United, kami bermain di kandang sendiri yang dipenuhi dengan banyak suporter dan kami akan memberikan segalanya untuk bisa memperoleh kemenangan yang pantas bagi fans kami dalam pertandingan akhbar spesial seperti ini. Absennya Paul Pogba dan De Gea membuat pusing tujuh keliling bagi Solskjaer. Keduanya merupakan pemain andalan MU. Selain itu Setan Merah juga membutuhkan kemenangan setelah puasa kemenangan di tiga laga terakhirnya. Nemanja Matic diprediksikan untuk mengisi satu tempat di lini tengah yang ditinggalkan oleh Paul Pogba.

Liverpool yang akan bertanding di kandang Old Trafford tidak akan gentar. Dipertandingan sebelumnya, tim ini berhasil mengalahkan tim Leicester City dengan skor akhir 2–1, jika dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya, Liverpool bermain dengan sangat bagus, dan menunjukkan grafik menanjak dengan mencatat 5 kali meraih kemenangan, 0 kali dikalahkan, dan 0 kali bermain imbang. Dengan hasil yang telah dicapai oleh Liverpool, membuat Manchester United harus lebih bersemangat lagi dalam menghadapi Liverpool. Dan untuk pertandingan kali ini seharusnya Manchester United harus mempersiapkan strategi yang matang untuk bisa membendung serangan dari Liverpool. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan saat kontra dengan Liverpool, ini merupakan momen yang tepat bagi Manchester United untuk bangkit. Solskjaer berusaha keras untuk menjaga aura positif di skuatnya menjelang laga tersebut. Kabarnya saat ini Kiper Liverpool Alisson Becker dan winger Mohamed Salah diyakini sudah fit dan siap tempur, mereka akan bisa bermain ketika dijamu oleh Manchester United di Old Trafford.

Duel Manchester United vs Liverpool adalah pertemuan antar dua tim dengan level rivalitas yang sangat klasik. Pada laga seperti ini, terkadang banyak orang tidak bisa memprediksikan dengan histori yang sudah dilaluinya. Ada banyak persaingan antara kedua tim, ini adalah pertandingan yang tidak boleh terlewatkan untuk ditonton. Jika dilihat saat ini Liverpool mempunyai kepercayaan diri yang besar, dan mereka seharusnya melakukannya karena mereka adalah tim yang besar dan tim yang hebat. Liverpool yang sekarang beda dengan Liverpool yang dulu, Liverpool sekarang tidak mengenal kata menyerah, bahkan di masa-masa sulitnya mereka bisa memenangkan pertandingan, mereka terus menang dan semoga saja mereka bisa melakukan kemengangan di Old Trafford. Manchester United sudah pernah kalah di kandang pada musim 2019-2020 ini. Setan Merah kalah dengan skor 1-2 atas Crystal Palace. United juga ditahan imbang oleh Arsenal di Old Trafford. Dirk Kuyt sangat yakin Liverpool punya peluang untuk menang di Old Trafford. Bandar Sbobet Resmi mengatakan menang di Old Trafford bukan hal yang langka bagi skuat Liverpool. Pada musim 2018-2019 lalu, Liverpool menang mudah dengan skor yang cukup telak 1-4 saat berkunjung di Old Trafford. Liverpool kemudian juga menang dengan skor 3-1 pada laga yang digelar di Anfield. (ss)

Komentar