Prediksi Manchester United vs Everton, 15 Desember 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Manchester United vs Everton, 15 Desember 2019

Agen Bola Favorit – Pada pekan ke 17 di Liga Inggris 2019-2020 hari minggu 15 Desember 2019 akan digelar pertandingan antara Manchester United melawan Everton. Peringkat ke 16 akan melawat ke peringkat 6 klasemen sementara. Untuk saat ini Mancheste United sudah mengumpulkan 24 poin. Sedangkan Everton baru mengumpulkan 17 poin saja. Manchester United saat ini sedang mengalami perfoma yang sangat baik. Setan merah telah berhasil memenangkan tiga pertandingan secara beruntun disemua laga yang telah dilakoninya. Walaupun Everton menduduki urutan ke 16 namun Everton tidak boleh dianggap remeh. Karena pekan lalu Everton mampu mengkalahkan Chelsea dengan skor 3-1.

Saat ini Manchester United sedang on fire karena bisa mengkalahkan tim papan atas seperti Tottenham Hotspur dan Manchester City dengan skor 2-1. Manchester United juga bisa mengkalahkan Alkmaar di Liga Europa dengan skor yang cukup telak yaitu 4-0. Dengan prestasi ini membuat anak asuh dari Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi, tentunya pertandingan ini para pemain United akan bermain kencang. Apalagi nanti akan bermain di Old Trafford. Pasti dihadapan para pendukungnya mereka akan bermain cantik untuk menghibur penonton. Dilini serang Ole Gunnar Solskjaer sekarang ini masih mengandalkan Marcus Rashford untuk menjebol gawang Everton. Dalam lima penampilan terakhirnya Marcus Rashford saat ini sudah mencetak total lima gol dan satu assist. Ini merupakan suatu prestasi yang patut diwaspadai oleh Everton. Marcus Rashford sudah tampil sangat mengesankan, apalagi berduet dengan Anthony Martial dilini depan. Sudah dipastikan keduanya bakal membahayakan barisan belakang Everton.

Namun Everton tidak mudah untuk ditaklukkan. Akhir-akhir ini Everton mampu menang saat menjamu Chelsea melalui gol dari Dominic Calvert Lewin dan Gol Richarlison. Dominic Calvert Lewin dan Gol Richarlison merupakan nama yang sangat berbahaya bagi Manchester United. Pergerakan mereka wajib dijaga ketat, apabila sedikit terlengah pasti akan berbahaya bagi gawang David De Gea. Everton habis memecat manager lamanya yang bernama Marco Silva. Sekarang ini Duncan Ferguson mampu membawa Everton lebih baik. Duncan Ferguson sangat yakin bisa mengkalahkan United, namun yang perlu diperhatikan oleh Duncan Ferguson adalah United dalam kondisi siap tempur, mereka hanya kehilangan sekali pertandingan kandang dimusim ini. Agen Bola Favorit telah mencatatkan bahwa selama ini United telah berhasil mencetak minimal dua gol dalam lima laga yang sudah dilakoni di Liga Inggris. Sudah lima kali Everton melawat ke Old Traford juga tidak pernah menang.

Akhir-akhir ini Everton mengalami banyak kendala dilini belakangnya. Saat bertemu dengan Manchester United tentunya The Toffees akan kesulitan untuk membendung serangan dari Anthony Martial dan Marcus Rashford. Tentunya diatas kertas sudah banyak orang yang memprediksikan bahwa Manchester United akan memenangkan pertandingan ini. Kabar buruk dari Manchester United Diogo Dalot, Eric Bailly, Marcus Rojo dan Nemanja Matic masih tetap absen sampai tahun 2020 mendatang. Namun kabar terbaiknya adalah Paul Pogba yang sudah terlihat kembali merumput, dan sangat mungkin Paul Pogba akan menemani Marcus Rashford dan Anthony Martial. Dari kubu Everton yang akan absen adalah Yerry Mina, Seamus Coleman karena mereka masih mengalami cedera.

Dari head to headnya Manchester United telah mencatatkan kemenangan sebanyak 82 kali, 43 kali hasil imbang. Sedangkan dari Everton sudah mencatatkan kemenangan sebanyak 55 kali dari 180 pertandingan yang sudah dilakoninya. Dari empat pertemuan terakhir saat melawan Everton. Setan Merah sudah memenangkan tiga pertandingan secara beruntun, yang terakhir adalah Manchester United menang 2-1 di Old Trafford. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Manchester United sekarang berbeda dengan Manchester United yang dulu. Pada musim lalu United pernah ditaklukkan oleh Everton. Solskjaer sudah berjanji dalam pertandingan ini akan mendapatkan kemenangan, sekaligus misi balas dendam terhadap Everton. Musim sekarang United sudah siap untuk bermain dengan baik di Liga Inggris. Sejauh ini mentalitas dari pemain United sudah terlihat naik.

Menjelang bertemu dengan Everton, Agen Bola Top melihat bahwa Solkjaer sudah mempersiapkan timnya dengan baik. Anak asuh dari Solkjaer akan berjuang dengan sekuat tenaga yang ada untuk mengkalahkan Everton. (ss)

Komentar