Prediksi Manchester City vs Fulham, 26 Januari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Manchester City vs Fulham, 26 Januari 2020

Agen Bola Online – Diajang piala FA Cup babak keempat ini akan mempertemukan juara bertahan dengan tim yang berasal dari divisi dua yaitu Fulham. Pertandingan ini akan digelar pada hari Minggu 26 Januari 2020. Ini merupakan piala satu-satunya yang bisa diperoleh Manchester City karena dalam ajang Liga Inggris sepertinya sudah tidak memungkinkan untuk mengejar sang puncak klasemen Liverpool. Di Liga Inggris Liverpool sudah mengumpulkan 67 poin, sedangkan Manchester City masih mengumpulkan 51 poin. Manchester City dan Liverpool selisih 16 poin, ini sangat berat bagi Manchester City untuk mengejar ketertinggalannya itu. Oleh sebab itu untuk mendekati gelar juara FA Cup pertandingan ini harus dimenangkan oleh Manchester City.

Sebelum sampai babak keempat ini Manchester City telah menumbangkan klub dari divisi empat yaitu Port Vale. Waktu itu Manchester City bermain di Etihad Stadium. Kemenangan ini berkat jasa dari Phil Foden, Oleksandr Zinchenko, Taylor Harwood-Bellis, dan Sergio Aguero. Sementara itu Fulham berhasil menumbangkan salah satu tim dari Liga Inggris yaitu Aston Villa. Fulham menang dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut diperoleh berkat jasa dari Harry Arter dan Anthony Knockaert. Diatas kertas tentunya Manchester City diunggulkan akan memenangkan pertandingan ini. Dari segi kualitas pemain dan pelatihnya saja sudah terlihat sangat jauh. Sejauh ini Manchester City selalu menang saat berjumpa dengan Fulham. Dari delapan pertemuan terakhirnya disemua ajang yang sudah dilakoninya Manchester City selalu menang. Ada empat pertemuan Manchester City tanpa kebobolan dari Fulham.

Untuk memenangkan pertandingan ini Pep Guardiola selaku pelatih dari Manchester City sudah menginformasikan bahwa akan menurunkan pasukan intinya untuk mendapatkan kemenangan. Namun Pep Guardiola juga menegaskan Fulham yang berkunjung ke Etihad Stadium mempunyai kans untuk mengejutkan dirinya dan timnya. Pep mengutarakan bahwa Fulham juga akan datang dengan menurunkan pemain terbaiknya dalam laga nanti. Agen Bola Online menginformasikan bahwa Pep menyesalkan ada beberapa pemain pilarnya yang tidak akan diturunkan dalam pertandingan ini. Diantaranya John Stones dan Leroy Sane karena sedang mengalami cedera. Sedangkan dari kubu fulham Aboubakar Kamara dan Aleksandar Mitrovic juga sedang mengalami cedera. Padahal mereka merupakan pemain andalan dari Scott Parker. Dengan cederanya pemain andalannya itu Scott Parker menggantikan posisi mereka dengan Joe Bryan dan Ivan Cavailero. Walaupun Joe Bryan dan Ivan Cavailero bukan pemain andalan dari Scott Parker namun Scott percaya mereka akan memberikan sedikit membuat kerepotan barisan pertahanan Manchester City.

Pelatih dari Fulham Scott Parker menyadari dalam pertandingan ini tentunya timnya akan mengalami kendala yang sangat besar. Bermain didepan pendukungnya Manchester City tentunya mereka akan bermain sangat agresif. Selain itu Fulham datang ke Etihad Stadium juga dalam kondisi yang kurang bagus. Manchester City merupakan tim yang dalam setiap pertandinganya memiliki penguasaan bola yang sangat tinggi yaitu 64% dalam setiap laganya. Dan Manchester City merupakan salah tim musim ini yang sangat produktif dalam mencetak gol. Manchester City telah mencetak total 65 gol dari 24 laga yang sudah dilakoninya. Tentunya dengan histori tersebut Fulham akan sedikit kerepotan dengan serangan yang akan dilancarkan oleh pasukan Pep Guardiola. Dikabarkan oleh Agen Bola Asia bahwa Manchester City jago kandang. oleh sebab itu juga bertandang ke Etihad Stadium dengan tidak membawa pasukan yang siap tempur rasanya susah untuk memenangkan laga dikandang Manchester City. (ss)

Komentar