Prediksi Liverpool vs Watford, 14 Desember 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Liverpool vs Watford, 14 Desember 2019

Agen Bola Liga – Liga Inggris pekan ke 17 akan menyajikan pertandingan antara Liverpool melawan Watford. Ini merupakan pertandingan yang sangat tidak imbang karena Liverpool menduduki puncak klasemen sementara sedangkan Watford menjadi tim degradasi paling bawah. Saat ini Liverpool sudah mengumpulkan 46 poin, sedangkan Watford baru mengumpulkan 9 poin saja. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield pada hari sabtu 14 Desember 2019 pada pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini diselenggarakan dikandang sendiri tentunya tim asuhan dari Jurgen Klopp menginginkan tiga poin penuh supaya tetap bisa bertahan dipuncak klasemen sementara. Selain itu Mohamed Salah dan Sadio Mane pastinya tidak mau para pendukungnya kecewa seandainya tim nya bisa kalah dengan tim sekelas Watford. Watford harus waspada dengan pergerakan dari Sadio Mane. Pemain yang berasal dari Senegal ini sangat waspada terhadap para bek musuh-musuhnya. Sadio Mane merupakan mesin gol bagi Liverpool. Saat ini Sadio Mane sudah mengkoleksi sembilan gol dari 16 laga yang sudah dilakoninya.

Liverpool sedang dalam kondisi baik, terakhir Liverpool mampu mengkalahkan Salzburg di liga Champions grup E dengan skor 0-2 di Austria pada hari Rabu 11 Desember 2019. Yang telah berhasil mencetak gol dalam laga itu adalah Naby Keita dimenit ke 57 dan Mohamed Salah dimenit ke 58. Dengan kemenangan itu Liverpool bisa menduduki posisi paling atas dengan 13 poin, dan dibawahnya persis dihuni oleh tim dari Italia yaitu Napoli dengan mengumpulkan 12 poin. Dilihat dari lima terakhir pertandingan Liverpool sangat menyakinkan. Liverpool telah memenangkan pertandingan terakhirnya sebanyak empat kali menang dan hanya mencatatkan sekali imbang saja. Ini merupakan catatan yang sangat impresif. Di Liga Inggris, Liverpool selama ini terlihat tidak terbendung, terutama saat mereka bermain di kandang sendiri. Mereka telah memenangkan 22 pertandingan dari 23 kali pertandingan yang sudah dijalaninya.

Liverpool sudah memperlihatkan permainan yang cantik sewaktu Liverpool bertandang ke markas Bournemouth, The Reds mampu menang telak 0-3, sedangkan sewaktu bertemu dengan Everton Liverpool juga bisa memenangkan pertandingan dengan skor 5-2. Dimusim ini Watford terlihat kesulitan untuk bisa menghindar dari zona degradasi. Barusan ini Watford melakukan pergantian manager baru. Watford sudah melakukan pergantian manager tiga kali dalam musim ini. Yang terakhir kali ditunjuk sebagai manager Watford adalah Nigel Pearson. Nigel Pearson mengambil alih jabatan sebagai pelatih sepertinya belum begitu sukses. Terakhir Agen Bola Liga melihat Nigel Pearson hanya mampu bermain imbang saat bertemu dengan Crystal Palace. Ini merupakan pertandingan perdananya sebagai pelatih di Watford. Dalam pertandingan ini Nigel Pearson memperlihatkan cara bermain bertahan yang bagus.

Yang menjadi pekerjaan baru buat Nigel Pearson adalah meningkatkan serangan dilini depan. Karena selama ini Watford terlihat sangat tumpul sekali. Musim ini di liga Inggris The Hornets hanya mampu mencetak sembilan gol saja dalam 16 pertandingan yang sudah dilakoninya. Watford menjadi salah tim pencetak gol paling sedikit di liga Inggris. Dilihat dari pertemuan antara Liverpool vs Watford, sangat tipis Watford untuk memenangkan pertandingan ini. Dimana pertandingan terakhinya Liverpool bertemu dengan Watford, Liverpool mampu menang telak 5-0 dan 6-1. Dilihat dari data statistic sebelumnya diprediksi Liverpool akan memenangkan pertandingan ini dengan telak.

Dari kubu Liverpool saat ini Joel Matip, Fabinho dan Nathaniel sedang cedera. Begitu juga dengan Dejan Lovren sedang mengalami cedera saat kemarin bertemu dengan Salzburg, tetapi posisi Dejan Lovren akan diisi oleh Joe Gomez untuk mendampingin Mohamed Salah. Saat ini kondisi Naby Keita sedang dalam on fire. Kabar baik dari Watford adalah Sebastian Prodl, Daryl Janmaat dan Craig Dawson bisa diturunkan dalam pertandingan ini, dikarenakan cedera yang dialami sudah mulai membaik. Sedangkan Domingis Quina dan Tom Cleverley diperkirakan akan absen. Tetapi Watford yang akan bertandang ke Liverpool tetap tidak takut. Jadwal Liga Champions menilai mereka tetap optimis akan bisa menang dalam pertandingan ini. Minimal bisa menahan laju Liverpool. (ss)

Komentar