Prediksi Liverpool vs Southampton, 1 Februari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Liverpool vs Southampton, 1 Februari 2020

Agen Betting Bola – Liga Inggris pekan ke 25 akan mempertemukan sang puncak klasemen sementara Liverpool menjamu Southampton. Pertandingan ini akan digelar di Anfield pada hari Sabtu tanggal 1 Februari 2020 yang akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TVRI pada jam 22.00 WIB. Saat ini Southampton sudah menduduki posisi ke sembilan dengan total poin mengumpulkan 31. Walaupun musim ini Southampton sedang dalam perfoma yang bagus namun sepertinya akan sulit untuk memenangkan pertandingan ini terlebih pertandingan ini akan digelar dimarkas besarnya Liverpool.

Tentunya banyak pihak lebih menjagokan Liverpool daripada Southampton. Dilihat dari segi kualitas pemain dan pelatihnya saja sudah berbeda jauh. Di Liga Inggris Liverpool sudah memenangkan laga kandangnya sebanyak 19 kali. Bahkan tanpa kebobolan sekalipun, dan saat berjumpa dengan Southampton kemenangan yang diperoleh juga rata-rata mendapatkan 3-0 disemua ajang. Dilaga sebelumnya Liverpool berjumpa dengan West Ham dan mendapatkan kemenangan 2-0. Gol Liverpool dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain dan Mohamed Salah. Mohamed Salah mendapatkan gol dari pinalti. Dengan kemenangan itu membuat Liverpool tak pernah terhentikan selama di Liga Inggris. Dalam musim ini Liverpool hanya memperoleh hasil imbang cuma sekali saja, selanjutnya didapat dengan kemenangan.

Sementara itu dari catatan Agen Betting Bola kubu Southampton dalam empat laga tandangnya di Liga Inggris Southampton selalu menang yaitu saat melawan Crystal Palace mendapatkan kemenangan 0-2, saat melawan Leicester mendapatkan kemenangan 1-2, saat melawan Chelsea mendapatkan kemenangan 0-2 dan yang terakhir saat berjumpa dengan Aston Villa mendapatkan kemenangan 1-3. Prestasi dari anak asuh Ralph Hasenhuttl ini patut diacungin jempol pasalnya dilaga tandang mereka bisa mengkalahkan tim raksasa sekelas Chelsea. Liverpool harus mewaspadai pergerak dari Stuart Armstrong dan Nathan Redmond karena kedua pemain itu yang sangat berbahaya di The Saints. Namun bek andalan dari Liverpool Virgil van Dijk sudah siap untuk meladeni permainan mereka. Virgil van Dijk sudah optimis dalam partai ini akan dimenangkan oleh timnya Liverpool.

Virgil van Dijk sudah mengetahui pasti tentang kekuatan dari Southampton karena Virgil van Dijk merupakan mantan pemain dari Southampton tentunya sudah mengetahui seluk beluk dari permainan Ralph Hasenhuttl. Nama Virgil van Dijk telah dibesarkan oleh Southampton pada tahun 2018 yang lalu. Dan Virgil van Dijk sudah mengakui tidak menyesal dengan meninggalkan Southampton karena ia yakin bahwa di Liverpool Virgil van Dijk akan semakin sukses. Dimusim ini Southampton sudah banyak mendapatkan rentetan kemenangan tandang, namun ini akan diprediksikan oleh Agen Betting Internet akan terhenti saat bertandang ke Anfield. (ss)

Komentar