Prediksi Liverpool vs Everton, 5 Desember 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Liverpool vs Everton, 5 Desember 2019

Berita Bola Terpercaya – Liga Inggris pada pekan ke 15 ini akan menggelar pertandingan antara Liverpool melawan Everton. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari kamis 5 Desember 2019, dan ditayangkan secara langsung di stasiun TVRI pada pukul 03.15 WIB. Diatas kertas sudah pasti Liverpool diunggulkan, bisa dilihat dari perolehan poin diklasemen sementara. Liverpool sudah menghuni dipuncak klasemen sementara, sedangkan Everton mendekati zona degradasi. Dimusim ini Liverpool masih belum pernah terkalahkan sama sekali.

Laju Liverpool sepertinya tidak bisa di bendung. Terlihat pada pertandingan akhir pekan yang lalu. Saat Liverpool bertemu dengan Brighton. Walaupun Liverpool sudah kehilangan satu pemain yaitu kiper Alisson yang terkena kartu merah, namun tim asuhan dari Jurgen Klopp masih mampu memenangkan pertandingan itu dengan skor 2-1, sehingga Liverpool masih bisa membawa poin penuh atas pertandingan itu. Dalam pertandingan itu Virgil van Dijk bermain sangat gemilang, Virgil van Dijk langsung memborong dua gol, sedangkan Trent Alexander Arnold mencetak dua assist.

Sedangkan kalo dilihat dari pertandingan terakhir Everton, Everton selalu kalah di dua laga terakhirnya. Everton kalah saat bertemu dengan Norwich 0-2 dan kalah 1-2 dengan Leicester City. Padahal waktu itu dimenit ke 23 Everton sudah unggul terlebih dahulu lewat gol dari Richarlison. Dimusim ini Richarlison sepertinya kehilangan power. Berita Bola Terpercaya mencatat bahwa Richarlison baru mencetak empat gol saja dalam 14 pertandingan yang sudah dilakoninya, padahal musim lalu Richarlison telah berhasil mengemas 13 gol dalam 32 pertandingan.

Sementara kabar dari Liverpool trio andalan dari Jurgen Klopp Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino juga sedang melemah, terbukti dalam dua pertandingan terakhirnya disemua kompetisi mereka tidak mencetak satu angka pun. Dalam pertandingan ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk unjuk gigi dan mencetak banyak gol. Walaupun Liverpool sudah dipuncak klasemen sementara namun Jurgen Klopp mengatakan Everton adalah lawan yang tidak mudah. Karena ada pemain Liverpool yang sedang terkena akumulasi kartu merah, yaitu Alisson saat menghadapi Brighton. Konidisi seperti ini akan mempengaruhi permainan dari Liverpool, apalagi sekarang ini Everton mau menghindar dari zona degradasi, tentunya Everton akan bermain agresif juga.

Rekor pertemuan antara Mr.Klopp vs The Toffees adalah 1 kali menang, 0 seri, 1 kali menelan kekalahan. Untuk menggantikan posisi Alisson Liverpool akan menurunkan Adrian untuk menjaga gawang Liverpool, sementara, Fabinho dan Joel Matip masih absen karena sedang mengalami cedera. Sedangkan dari pihak Everton Seamus Coleman sudah terlihat kembali merumput pasca cederanya. Tetapi untuk tampil di derbi Merseyside masih diragukan keberadaanya. Berita Bola Liga menginformasikan bahwa Theo Walcott juga masih diragukan untuk bermain. (ss)

Komentar