Prediksi Liverpool vs Aston Villa, 5 Juli 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Liverpool vs Aston Villa, 5 Juli 2020

Liga Inggris – Pekan ke 33 Premier League 2019-2020 akan mempersembahkan pertandingan antara Liverpool melawan Aston Villa, pertandingan ini akan digelar pada hari Minggu tanggal 5 Juli 2020. Dalam pertandingan ini tentunya Liverpool harus memetik kemenangan karena kemarin telah kalah telak oleh Manchester City. Banyak yang mengatakan bahwa laga ini merupakan pelampiasan bagi Liverpool. Tentunya Aston Villa harus bersiap-siap menerima serangan dari Mohammed Salah.

Dipertandingan sebelumnya Liverpool hancur lebur dibantai oleh Manchester City dengan skor 4-0 tanpa balas. Padahal dalam laga tersebut sang pelatih Jurgen Klopp menurunkan pasukan terbaiknya, namun Liverpool tampil diluar prediksi semua orang. Liverpool dibuat tidak berdaya oleh pasukan Pep Guardiola. Dengan kekalahan ini di media sosial banyak mengatakan bahwa tim unggulan kok bermain tidak baik. Banyak yang mengatakan bahwa partai selanjutnya Liverpool akan bermain tidak benar, karena mereka sudah merasa meraih titel juara Liga Inggris musim ini.

Dalam menjamu Aston Villa ini tentunya pasukan dari Jurgen Klopp tidak ingin kejadian yang kemarin terulang kembali. Namun saat ini Aston Villa sedang berjuang untuk menghindar dari zona degradasi. Sekarang ini Aston Villa menempati posisi ke 18 dan total mengumpulkan poin 27. Liga Inggris mengatakan apabila dalam partai ini ia bisa memenangkan pertandingan maka ia bisa lolos dari zona degradasi. Tapi dengan catatan Watford mendapatkan kekalahan saat bertandang ke Chelsea. Namun sangatlah berat bagi Aston Villa untuk memenangkan pertandingan ini karena Liverpool merupakan tim yang tangguh di Liga Inggris musim ini.

Sejauh ini ketajaman dari lini depan Liverpool sudah tidak perlu diragukan lagi Liverpool sudah mencetak total 70 gol, Liverpool mendapatkan jumlah gol dari pinalti sebanyak 5 kali. Sedangkan dari pola permainan terbuka Liverpool mampu mencetak 51 gol. Sedangkan Aston Villa hanya mampu mencetak 36 gol dalam musim ini, 22 gol dari Aston Villa didapat dari permainan terbukanya. Dilaga terakhirnya Aston Villa telah menelan kekalahan saat menjamu Wolves. Sebelumnya hanya mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke Newcastle.

Dari data statistic diatas tentunya dalam laga ini Aston Villa akan dibuat kerepotan oleh tuan rumah. Prediksi Liverpool vs Aston Villa kali ini tentunya Liverpool akan pesta gol, mengingat dilaga kemarinnya Liverpool telah menelan kekalahan yang amat sangat telak. (ss)

1 Comment

  1. gl3nn - July 5, 2020

    Wah abis dibantai City, Aston bisa jadi sasaran pelampiasan Liverpool nehh.. wkwkwkwk

Komentar