Prediksi Liverpool Vs Arsenal, 31 Oktober 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Liverpool Vs Arsenal, 31 Oktober 2019

Harga Pasaran Bola – Pada hari Kamis (31/10/2019) babak ke-4 Carabao Cup 2019/2020 Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield. Menjelang pertandingan nanti kedua tim dalam kondisi yang sangat berbeda. Semangat Liverpool sedang berapi-api, sedangkan Arsenal sedang dilanda sejumlah banyak masalah. Pada babak sebelumnya, The Reds terhenti di babak ketiga Piala Liga Inggris setelah disingkirkan oleh Chelsea 1-2. Sementara Arsenal tersingkir di perempat final setelah disingkirkan oleh Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan ini Liverpool mempunyai modal yang sangat bagus untuk memenangi pertandingan dibandingkan dengan Arsenal. Skuat arahan Jurgen Klopp sukses meraih tiga poin di Liga Inggris setelah menhancurkan Spurs 2-1, sementara itu dari kubu Arsenal hanya mampu bermain imbang 2-2 saat melawan Crystal Palace.

Demi meraih hasil maksimal di Premier League diperkirakan Liverpool dan Arsenal tidak akan menurunkan sejumlah pemain utamanya di laga ini. Tetapi kedua tim memiliki pemain pelapis yang kualitasnya hampir sama. Liverpool dan Arsenal kembali berjumpa di Anfield musim ini. Kini saatnya para pemain muda unjuk gigi dengan kemampuan yang dimiliki di atas lapangan. Siapa yang menjadi pemenangnya? Liverpool selama ini sudah memenangi tujuh dari delapan laga terakhirnya di semua kompetisi. Akhir pekan kemarin, Liverpool meraih comeback win 2-1 lewat gol Jordan Henderson dan penalti Mohamed Salah saat menjamu Tottenham di Premier League. Setelah sempat ditahan imbang oleh Manchester United, pasukan Jurgen Klopp juga bisa menyingkirkan tuan rumah KRC Genk 4-1 di Liga Champions Eropa. Dua gol diborong oleh Alex Oxlade-Chamberlain, sedangkan masing-masing satu gol disumbangkan oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah. Sedangkan The Gunners hanya menang sekali dalam tiga laga terakhir mereka di semua ajang. Setelah takluk 0-1 melawan tim promosi Sheffield United di Premier League, Arsenal dengan susah payah mengalahkan Vitoria Guimaraes 3-2 di Liga Europa. Akhir pekan kemarin, Arsenal gagal menang saat meladeni Crystal Palace di kandang. Sempat unggul dua gol melalui Sokratis dan David Luiz, pasukan Unai Emery harus puas dengan hasil imbang 2-2. Arsenal sedang dilanda masalah, saat imbang lawan Crystal Palace, sang kapten Granit Xhaka sempat memicu konflik dengan para fans Arsenal. Alhasil kini Xhaka gencar dikabarkan akan dicopot dari jabatannya sebagai kapten Arsenal. Harga Pasaran Bola mencatat bahwa pertemuan terakhir antara Liverpool dan Arsenal terjadi pada Agustus 2019 yang lalu. Saat itu, Liverpool menang 3-1 atas Arsenal. Saat ini Liverpool sudah siap 100% untuk menyambut kedatangan Arsenal di ajang Carabao Cup. Pertandingan ini pun dipastikan bakal berlangsung seru. Selain itu pertandingan ini akan memperebutkan tiket ke perdelapan final, nama besar keduanya juga ikut memberikan warna tersendiri.

Dengan hanya selang 2 bulan mereka bertemu kembali, Tapi kali ini dalam ajang yang berbeda yaitu babak keempat Piala Liga Inggris. Duel ini menjadi salah satu bigmatch selain Chelsea vs Manchester United. Di tengah jadwal yang padat, tentunya kedua tim akan merotasi besar-besaran pemainnya. Seperti di babak ketiga lalu, Liverpool dan Arsenal banyak menurunkan pemain mudanya. Liverpool sudah menginformasikan bahwa akan memainkan Caoimhin Kelleher untuk menjaga gawang, Adrian Sam Miguel untuk sementara waktu akan diistirahatkan dahulu. Selain itu, beberapa pemain muda sepertinya bakal dimainkan di lini belakang seperti Yasser Larouci di lini belakang, lalu Harvey Elliott dan Rhian Brewster di lini serang. Para pemain muda itu akan dipadukan dengan Joe Gomez, Dejan Lovren, James Milner, Alex-Oxlade Chamberlain, Naby Keita, dan Divock Origi. Keita dan Chamberlain tentu diharapkan bisa mengulangi performa apiknya seperti saat menghadapi Genk di Liga Champions pekan lalu. Boleh jadi Liverpool juga akan membawa pemain seperti Sadio Mane dan Roberto Firmino untuk serep apabila Liverpool menemui kesusahan untuk membongkar pertahanan lawan. Sementara itu dari kubu Arsenal, Mesut Oezil, Emiliano Martinez, Bukayo Saka, Rob Holding, Emile Smith Rowe, Gabriel Martinelli, dan Reiss Nelsson akan diturunkan.

Jika melihat catatan pertemuan di Anfield dan kualitas para pemain, sudah jelas Liverpool lebih diunggulkan daripada Arsenal. Sejak tahun 2012 dikandang sendiri Liverpool tidak pernah terkalahkan dari Arsenal. Ditambah dalam enam pertemuan terakhir di seluruh kompetisi, Arsenal cuma bisa mengimbangi dua kali dan kalah empat kali. Tetapi pasukan muda dari Arsenal ini bisa dibilang lebih siap karena sering dimainkan oleh Unai Emery di ajang Liga Europa. Apalagi ada kemungkinan pemain andalan dari Arsenal Oezil bakal diturunkan dalam laga ini dan bisa jadi ancaman yang serius bagi pertahanan Liverpool. Terlebih Arsenal mengincar Piala Liga Inggris ini sebagai ajang mencari trofi ketika sulit bersaing di Liga Inggris. Saat ini perkembangan dari Liverpool diamati langsung oleh analis Premier League, Ian Wright. Menurutnya, saat ini tim asuhan dari Mr.Klopp sudah menunjukkan peningkatang yang signifikan, Liverpool bisa mencari celah kelemahan dari lawannya dan bisa mencari kemenangan dengan mudah. Dengan kata lain Liverpool bisa menemukan berbagai cara berbeda untuk memenangkan pertandingan. Itulah salah satu ciri dari Liverpool. Diawal musim ini tidak ada yang menduga bahwa The Reds bisa sekuat ini. Liverpool yang sekarang ini sudah jauh lebih kuat dari pada musim lalu. Pasaran Bola Indonesia mengatakan bahwa persaingan Premier League musim ini bakal lebih menarik. Yang perlu dicatat adalah Liverpool selalu mencetak 3 gol atau lebih dalam 5 laga kandang terakhirnya saat melawan Arsenal di semua kompetisi. Liverpool juga selalu menang dalam 4 laga kandang terakhirnya saat melawan Arsenal di semua kompetisi. (ss)

Komentar