Prediksi Leicester City vs Norwich City, 14 Desember 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Leicester City vs Norwich City, 14 Desember 2019

Agen Bola Champions – Pada pekan ke 17 Liga Inggris akan berlangsung pertandingan Leicester City vs Norwich City pada hari sabtu malam 14 Desember 2019 pada pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stadion King. Selaku menjadi tuan rumah tentunya kesempatan ini dipergunakan sebaik-baiknya untuk melanjutkan tren positif mereka saat menjamu The Canaries. Saat ini Leicester sudah menduduki posisi ke 2 dengan memperoleh 38 poin, sedangkan Norwich City menduduki posisi ke 19 dengan memperoleh 11 poin saja. Ini merupakan perbedaan kelas yang jauh kualitasnya dua tertinggi dari atas akan bertanding dengan dua terbawah dari bawah. Tentunya ini akan sangat menyulitkan Norwich untuk memenangkan pertandingan ini.

Selama ini di Liga Inggris Leicester telah sukses mencatatkan delapan kali kemenangan secara beruntun. Dan Leicester telah berhasil memecahkan rekor poin di 16 laga pertamanya. Tentunya ini menjadikan Jamie Vardy dan seluruh pemain Leicester menjadi tim yang terkuat di musim ini. Brendan Rodgers sudah menegaskan akan bekerja keras untuk merusak impian Liverpool menjuarai Liga Inggris dimusim ini. Menurut Youri Tielemans hasil yang didapat selama ini merupakan bayaran yang pas bagi timnya karena sejak pertandingan di musim ini mereka sangat bekerja keras untuk selalu memenangkan segala pertandingan. Dan sudah semestinya Leicester layak untuk menempati diposisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini Leicester mempunyai kualitas pemain yang bagus dan manager yang berkualitas. Brendan Rodgers telah sukses membawa Leicester untuk bersaing dipapan atas Liga Inggris. Brendan Rodgers juga bisa menciptakan suasana yang bagus diantara para pemain-pemainnya. Sehingga Brendan Rodgers mampu menemukan racikan yang pas buat membuat strategi untuk selalu bisa memenangkan pertandingan yang telah dilakoninya. Ini terbukti sejak pramusim dimulai racikan dari Brendan Rodgers sudah membuktikan keganasannya. Para pemain mampu bekerja sama dari satu ke pemain yang lainnya. Walaupun Leicester City sedang mengalami perfoma yang bagus, kiper dari Norwich City tetap tidak gentar dengan serangan yang akan dibombardir oleh Jamie Vardy cs. Meskipun akhir-akhir ini lini depan Leicester sangat tajam namun Tim Krul dengan sangat yakin timnya akan bisa memenangkan pertandingan ini, minimal hasil imbang akan didapatnya.

Daniel Farke mengatakan bulan desember sangat melelahkan bagi timnya. Karena jadwal dari Norwich sangat padat. Selain itu Norwich bertemu dengan banyak tim raksasa yang akan menguras banyak tenaga para pemainnya. Agen Bola Champions mengatakan bahwa dalam pertandingan kali ini Norwich City akan tidak akan begitu dominan, tentunya yang bisa dilakukan oleh Daniel Farke adalah memperkokoh didaerah jantung pertahanannya supaya Jamie Vardy cs tidak bisa menembus benteng pertahanannya. Pastinya tuan rumah akan mendominasi pertandingan ini dengan sangat baik. Selain main dikandang sendiri mereka juga ditonton oleh para pendukungnya sendiri, tentunya ini akan meningkatkan mental pemain Leicester. Saat ini serangan balik dari Kelechi Lheanacho dan Jamie Vardy sangat berbahaya bagi para bek musuh. Karena mereka bisa cepat melewati pemain belakang musuh. Para pendukung sudah tidak sabar lagi melihat permainan dari Jamie Vardy. Saat ini Jamie Vardy sedang subur, dengan kesuburan Vardy menjadi kunci sukses dari Leicester City. Vardy selalu mencetak gol sehingga membawa Leicester naik kepapan atas

The Foxes telah sukses mencetak total 39 gol dari 16 laga yang sudah dilakoninya di Liga Inggris. Selama ini terlihat power dari Leicester terletak pada serangan baliknya yang sangat cepat dan tentunya sangat mematikan bagi musuh-musuhnya. Sudah 16 kali tercatat bahwa serangan balik dari Leicester tidak bisa dibendung oleh tim manapun. Sedangkan dari pertahanan Norwich akhir-akhir ini terlihat sangat rapuh. Norwich sering kebingungan saat menghadapi serangan balik yang cepat dari musuh. Terlihat Ben Godfrey dan kawan-kawannya keteteran dalam menghadapi man to man dengan pemain lawan yang mempunyai speed tinggi. Ini merupakan suatu ancaman bagi Norwich sewaktu ketemu dengan Jamie Vardy yang mempunya speed cepat. Sepertinya dalam pertandingan ini Jamie Vardy akan sangat merepotkan barisan belakang dari Rhe Canaries. Tentunya tuan rumah sangat diunggulkan dalam pertandingan ini. The Foxes adalah satu-satunya tim yang bisa mengimbangi laju kencangnya Liverpool. Mereka menempel trus keberadaan dari Liverpool.

Apabila Norwich City dalam pertandingan ini kalah makan akan terancam menduduki posisi paling bawah di klasemen sementara. Dan hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja sejak dimulainya musim ini di Liga Inggris. Norwich City mempunyai catatan yang tidak bagus juga saat laga di markas mereka. Terakhir di Liga Inggris Norwich telah menderita kekalahan enam kali dalam laga dimarkasnya. Setelah sembuh dari sakit flu Demarai Grey sepertinya sudah siap untuk diturunkan dalam laga ini. Iheanacho masih bisa diturunkan sebagai line up untuk kedua kalinya secara beruntun, Iheanacho juga sudah menyumbangkan sejumlah gol dan assist dalam kemenangannya sewaktu di The Foxes Villa Park.

Pemain yang cedera dari Norwich City adalah Timm Klose, Josip Drmic dan Grant Hanley. Sedangkan Alex Tettey masih dipercayakan oleh Daniel Farke untuk dimainkan sebagai starter, dan Alex Tettey sudah dimainkan dua kali beruntun oleh Daniel Farke. Di atas kertas sudah jelas Leicester City akan dijagokan oleh banyak semua pihak. Agen Bola memprediksi minimal 2 gol akan dikantongin oleh Leicester City. (ss)

Komentar