Prediksi Leicester City vs Chelsea, 1 Februari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Leicester City vs Chelsea, 1 Februari 2020

Bandar Betting Bola – Liga Inggris pekan ke 25 ini akan menyajikan pertandingan seru antara kesebelasan Leicester City melawan Chelsea. Pertandingan ini akan digerlar pada hari Sabtu 1 Februari 2020 pada jam 19.30 WIB. Ini merupakan pertandingan seru dikarenakan klasemen sementara Liga Inggris saat ini Leicester sudah menduduki diurutan ketiga dengan total mengumpulkan poin 48, sedangkan Chelsea menduduki urutan keempat dengan total mengumpulkan 40 poin. Chelsea masih berbeda 8 poin dengan Leicester, tentunya ini dijadikan salah satu misi untuk menghentikan laju dari Leicester City. Sebelumnya Leicester yang sering mendapatkan pujian dari banyak pihak tentang jago kandang akan mendapatkan ujian yang sebenarnya dengan menjamu tim raksasa Chelsea.

Leicester yang baru-baru ini sudah tereliminasi diajang Carabo Cup tentunya akan lebih fokus lagi di Liga Inggris. Brendan Rodgers menginginkan untuk menggeser posisi runner up yang sekarang ini dihuni oleh Manchester City. Jarak antara Leicester dengan Manchester City hanya berjarak 3 poin saja. Tentunya kalau dalam pertandingan ini dimenangkan oleh Leicester, maka peluang untuk menggeser Manchester City akan sangat besar. Namun dengan catatan Tottenham Hotspur bisa mengkalahkan Manchester City pada tanggal 2 Februari mendatang. Pada partai sebelumnya Leicester City menelan kekalahan saat bertandang ke markas Aston Villa dengan skor 2-1. Namun para pemain Leicester yakin dengan kekalahan tersebut tidak akan mempengaruhi permainan mereka saat besok menjamu Chelsea. Pemain gelanadang andalan dari Leicester City Harvey Barnes sudah optimis timnya akan bisa menaklukkan Chelsea di Stadion King Power. Terlebih The Foxes pernah mendapatkan hasil imbang saat bertandang di markas Chelsea. Bandar Betting Bola mengatakan bahwa bermain didepan pendukungnya sendiri akan memberikan aura kemenangan bagi timnya.

Sewaktu Leicester bertandang ke Stamford Bridge pasukan dari Brendan Rodgers ini tertinggal terlebih dahulu, namun dibabak kedua Leicester mampu menunjukkan permainan yang apik sehingga bisa menyamakan kedudukan dan terhindar dari kekalahan. Apalagi saat ini striker andalan dari pasukan dari Brendan Rodgers Jamie Vardy ini sudah bisa dimainkan karena sudah sembuh dari cederanya. Sementarat itu pemain andalan Chelsea Tammy Abraham masih belum sembuh dari cederanya. Selain Tammy Abraham masih ada beberapa pemain yang masih ragu dimainkan oleh Frank Lampard. Diantaranya Reece James, namun Reece James sudah mulai ikut latihan bersama Chelsea. Tapi kebugarannya belum 100%. Namun Chelsea masih mempunyai alternatif pemain lainnya yang skillnya tidak kalah dengan mereka. Pemain itu adalah Emerson Palmieri dan Michy Batshuayi.

Saat ini Michy Batshuayi sedang dalam kondisi siap tempur, pasalnya dalam ajang Piala FA Cup putaran keempat saat bertemu dengan Hull City, Michy Batshuayi berhasil mencetak gol. Dengan keberhasilannya mencetak gol ini tentunya pelatih Chelsea Frank Lampard sangat tidak meragukan kualitasnya. Diprediksikan oleh Agen Betting Bola jalannya pertandingan kali ini akan berjalan cukup solid mengingat kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan. Namun yang perlu diingat oleh pasukan dari Brendan Rodgers adalah Chelsea akan memainkan dengan tipe pressing yang tinggi. Namun tipe permainan dengan pressing yang tinggi akan sangat membahayakan bagi barisan pertahanan mereka juga. Oleh karena itu Chelsea sering sekali terlihat mendapatkan kartu kuning. (ss)

Komentar