Prediksi Juventus vs Fiorentina, 2 Februari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Juventus vs Fiorentina, 2 Februari 2020

Agen Betting Mania – Liga Seri A akan menggelar pertandingan antara sang puncak klasemen sementara Juventus menjamu Fiorentina. Pertandingan ini akan digelar pada hari Minggu tanggal 2 Februari 2020. Saat ini Juventus sudah menduduki posisi pertama diklasemen sementara dengan mengumpulkan 51 poin. Sementara itu Fiorentina menempati ditengah papan klasemen sementara diurutan ke 13 dengan total mengumpulkan 25 poin. Dalam pertandingan ini tentunya Juventus selaku tuan rumah akan diunggulkan dengan kemenangan yang sangat mutlak. Disamping kualitas pemain dan pelatihnya beda jauh Juventus saat ini jago dalam bermain dikandangnya sendiri Alliansz Stadium. Dengan bermain dikandang sendiri tentunya Juventus menginginkan akan semakin jauh dengan tim rivalnya yang menempel ketat trus Inter Milan.

Kemarin saat Juventus bertandang ke markas Napoli, Juventus mengalami kekalahan 2-1. Dengan kekalahan ini banyak pihak yang terkejut karena seharusnya Juventus bisa memenangkan pertandingan. Namun Juventus harus berterima kasih kepada Cagliari yang bisa menahan imbang Inter Milan 1-1. Menjadikan Inter Milan tidak bisa menggeser posisi Juventus dari puncak klasemen sementara. Untuk menjauhkan diri dari kejaran Inter Milan, tentunya Juventus akan semakin lebih giat lagi untuk memenangkan pertandingan kedepannya. Dengan bertemunya Fiorentina, tentunya besok akan menjadikan target mutlak untuk mendapatkan kemenangan. Agen Betting Mania mengatakan seandainya Juventus tidak bisa memenangkan pertandingan tersebut maka kemungkinan Inter Milan akan bisa menggeser posisi Juventus dari puncak klasemen.

Oleh sebab itu pelatih Juventus Maurizio Sarri sudah menegaskan kepada anak asuhnya untuk memenangkan pertandingan ini. Christiano Ronaldo yang menjadi andalan dari Maurizio Sarri akan dijadikan tumpuan untuk memborbadir barisan pertahanan dari Fiorentina. Christiano Ronaldo bersama dengan Juventus selalu mencetak gol dalam setiap pertandingannya. Sementara dari kubu Fiorentina dalam dua laga terakhir yang sudah dilakoninya tanpa mendapatkan kemenangan. Saat berjumpa dengan Genoa di liga Seri A Fiorentina mendapatkan hasil imbang 0-0. Dan saat berjumpa dengan Inter Milan diajang perempat final Coppa Italia pasukan dari Giuseppe Lachini mendapatkan kekalahan 1-2.

Di Seri A Juventus dan Fiorentina sudah pernah bertemu pada pekan ke 3. Saat itu bermain dikandang Fiorentina dan Juventus mendapatkan hasil imbang 0-0. Namun sekarang bermain dikandang Juventus tentunya Juventus akan meraih kemenangan. Berdasarkan catatan dari Bandar Betting Bola Juventus memenangkan pertandingan sebanyak empat kali terhadap Fiorentina. (ss)

Komentar