Prediksi Islandia vs Prancis | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Islandia vs Prancis

Bandar Ibcbet Paling OK – Islandia akan menjamu Prancis di Laugardalsvollur, Reykjavik, pada matchday 7 Kualifikasi EURO 2020 Grup H, pada hari sabtu (12/10/2019). Di partai lainnya, Andorra akan menjamu Moldova, dan Turki meladeni Albania. Persaingan di Grup H adalah pertandingan yang sangat ketat, boleh dikatakan persaingan yang paling panas dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020. Sejauh ini Timnas Prancis harus puas di peringkat kedua di bawah Turki yang seakan kembali menemukan kualitasnya untuk merajai Piala Eropa.

Di Kualifikasi Piala Eropa, Islandia selama ini tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya. Sementara itu, di kandang maupun tandang Prancis belum pernah kalah melawan Islandia. Duel di Reykjavik ini sepertinya akan berlangsung sangat ketat. Islandia dan Prancis sudah pernah bertemu di matchday 2. Prancis menang cukup telak 4-0 saat menjamu Islandia di Stade de France. Bandar Ibcbet Paling OK mencatat bahwa Les Bleus menang lewat gol-gol dari Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Kylian Mbappe, dan Samuel Umtiti. Di laga terakhirnya, 10 September lalu, Islandia dan Prancis meraih hasil bertolak belakang. Islandia kalah 2-4 di kandang Albania. Islandia mencetak dua gol dari Gylfi Sigurdsson dan Kolbeinn Sigthorsson, tapi itu tak cukup untuk menghindarkan Islandia dari kekalahan.

Sementara itu, Prancis menang cukup telak juga 3-0 saat menjamu Andorra. Gol-gol dari Kingsley Coman, Clement Lenglet, dan Wissam Ben Yedder memastikan sang juara dunia mengemas poin maksimal. Bersama Turki,Prancis sama-sama mengumpulkan 15 poin di dua besar. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Islandia bertekad akan membawa pulang tiga poin penuh. Pastinya Islandia tampil ngotot untuk menjaga asa Timnas Islandia lolos ke putaran final Piala Eropa 2020. Tapi perlu di ingat juga Prancis paling mengerikan pada menit 75 sampai menit 90. Lima gol dari 19 golnya itu tercipta dalam rentang waktu 15 menit terakhir, atau sekitar 26,3%.

pelatih Timnas Islandia, Erik Hamren mengatakan bermain melawan Prancis akan menjadi tantangan yang sangat menarik dan itu akan sangat susah, karena Prancis merupakan tim unggulan juga. Bandar Ibcbet Paling Top melihat banyak orang yang mengharapkan Timnas Prancis untuk menang, tetapi bola itu bundar keajaiban dan kejutan besok akan terlihat. Selama ini Islandia mungkin belum pernah mengalahkan Prancis, bisa saja besok cita-cita dari Erik Hamren akan terwujud. (ss)

Komentar