Prediksi Inter Milan vs Sampdoria, 24 Februari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Inter Milan vs Sampdoria, 24 Februari 2020

Agen Betting Mania – Liga Italy pekan ke 25 akan mempertemukan Inter Milan dengan Sampdoria pada hari Senin tanggal 24 Februari 2020. Saat ini Inter Milan sudah menduduki posisi ketiga dengan total mengumpulkan 54 poin, dan tim tamu Sampdoria menduduki posisi ke 17 dengan total mengumpulkan 23 poin. Dibawah persis Sampdoria sudah zona degradasi. Apabila dalam pertandingan ini Sampdoria mendapatkan kekalahan maka kemungkinan besar akan menghuni di zona degradasi. Namun rasanya sulit untuk menghindar dari zona degradasi karena musuhnya adalah tim besar Inter Milan.

Di Liga Italy Inter Milan sedang dalam kondisi tidak prima, dalam dua pertandingan yang sudah dilakoninya Inter mengalami kekalahan. Saat menjamu Napoli, Inter Milan harus tertunduk malu didepan pendukungnya sendiri dengan skor 0-1. Dan saat bertandang ke markas Lazio, Inter Milan mengalami kekalahan 2-1. Saat ini Inter Milan hanya beda dua poin dengan Lazio, tentunya dalam kesempatan main dikandang sendiri pasukan dari Antonio Conte ini akan bermain dengan agresif, terlebih didepan pendukungnya sendiri.

Laga terakhir Inter Milan adalah dalam ajang babak penyisihan dibabak 32 Liga Eropa di leg pertama. Inter Milan bertandang kemarkas Ludogorets Razgrad dan mendapatkan kemenangan dengan skor 0-2. Gol Inter Milan dipersembahkan oleh Christian Eriksen dan Romelu Lukaku. Agen Betting Mania mengatakan dengan berhasilnya mendapatkan kemenangan atas Ludogorets Razgrad akan menambah modal percaya diri bagi para pemain Inter Milan. Saat ini Inter Milan wajib memenangkan pertandingan ini untuk mendekat dengan sang puncak klasemen sementara Juventus. Inter Milan dengan Juventus hanya berbeda tiga poin saja.

Apabila dalam pertandingan ini Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan maka ada kemungkinan akan menduduki posisi puncak klasemen sementara. Sedangkan Sampdoria juga sedang dalam kondisi tidak bagus dilaga terakhirnya di Liga Italy, Sampdoria harus kalah telak dengan Fiorentina dengan skor 1-5, padahal pertandingan tersebut digelar dimarkasnya Sampdoria. Di lima laga yang sudah dilakonin di Liga Italy Sampdoria hanya mendapatkan kemenangan cuma sekali saja.

Dalam pertandingan ini diprediksikan oleh Bandar Betting Aman dimenit awal Inter Milan akan bermain menyerang dengan melakukan tekanan dari sayap kiri dan kanan, dan akan menaikkan bola ke barisan belakang Sampdoria dan akan melepaskan umpan lambung yang diarahkan oleh Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sedangkan Sampdoria akan memilih bermain bertahan untuk meredam serangan dari Inter Milan. (ss)

Komentar