Prediksi Inter Milan vs Cagliari, 26 Januari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Inter Milan vs Cagliari, 26 Januari 2020

Agen Bola Dunia – Seri A 2019/2020 pekan ke 21 Inter Milan akan menjamu Cagliari. Pertandingan ini akan diselenggarakan pada hari Minggu 26 Januari 2020. Dalam laga ini tentunya Inter Milan menginginkan kemenangan penuh 3 poin untuk mendekati dengan sang puncak klasemen sementara Juventus. Saat ini Inter Milan mengumpulkan 47 poin hanya beda 4 poin dengan Juventus. Tentunya ini akan menjadi momentum yang sangat berharga untuk menambah pundi-pundi poin. Bermain didepan pendukungnya sendiri menjadikan Inter Milan akan lebih agresif untuk mencetak gol. Tentunya dalam laga ini Inter Milan akan sedikit kerepotan juga karena Cagliari juga menginginkan diposisi keenam untuk bisa masuk dalam zona Liga Europa. Saat ini Cagliari menduduki posisi ketujuh dengan total mengumpulkan 31 poin.

Sebelumnya Inter Milan pernah bertemu dengan Cagliari diajang Seri A musim lalu. Waktu itu bermain dikandang Cagliari, Inter memperoleh kemenangan dengan skor 2-1. Gol Inter lahir dari Lautaro Martinez dimenit ke 27 dan Romelu Lukaku dimenit ke 72 dengan mendapatkan hadiah pinalti. Sedangkan gol semata wayang dari Cagliari lahir dari Joao Pedro dimenit ke 50. Selain bertemu di Seri A mereka juga pernah bertemu di ajang Coppa Italia dibabak 16 besar. Saat itu bermain diStadion San Siro. Inter Milan memperoleh kemenangan besar dengan skor cukup telak 4-1, yang membuat Inter Milan lolos kebabak perempat final. Gol tersebut lahir dari Lukaku yang langsung memborong dua gol. Selain Romelu Lukaku masih ada yang mencetak gol diantaranya Andrea Ranocchia dan Borja Valero.

Namun kondisi saat ini berbeda dengan yang dulu. Sekarang ini banyak pemain pilar dari Inter Milan yang sedang mengalami cedera, diantaranya bek kanan Antonio Candreva sedang terkena skorsing, Danilo D’Ambrosio juga sedang pulih dari cedera, tentunya tidak bisa bermain full time. Namun Antonio Conte masih mempunyai Young yang baru saja didatangkan dari Manchester United. Walaupun Inter Milan tidak dalam kekuatan penuh, namun Agen Bola Dunia mengatakan banyak pihak yang tetap menjagokan Inter Milan akan memenangkan pertandingan ini. Sedangkan dari kubu Cagliari yang absen adalah Fabio Pisacane karena terkena akumulasi kartu. Luca Ceppitelli, Fabrizio Cacciatore, Federico Mattiello dan Leonardo Pavoletti juga sedang mengalami cedera. Namun Joao Pedro yang sebagai top skor bagi timnya sedang dalam siap tempur, tentunya ini akan memberikan warna tersendiri bagi Cagliari.

Akhir-akhir ini Cagliari tidak dalam kondisi yang bagus karena dalam tujuh laga yang sudah dilakoninya Cagliari tidak pernah memperoleh kemenangan, dengan catatan kalah lima kali dan memperoleh hasil imbang dua kali. Sedangkan Inter Milan dalam dua laga yang sudah dilakoninya hanya memperoleh hasil imbang saat melawan Atalanta dan Lecce. Ini adalah momen yang sangat berharga bagi Inter Milan untuk wajib menang. Apabila dalam pertandingan ini mendapatkan hasil imbang dan kalah, maka akan semakin jauh dengan sang puncak klasemen sementara Juventus. Dalam pertandingan ini tentunya Antonio Conte akan masih mempercayakan duet antara Lautaro Martinez dengan Romelu Lukaku untuk ditaruh dilini depan. Agen Ibcbet melihat bahwa mereka masih dipercaya karena total sudah memberikan sembilan gol dari lima laga yang sudah dilakoninya. Secara keseluruhan Romelu Lukaku sudah mencetak 14 gol di ajang Seri A. (ss)

Komentar