Prediksi Indonesia vs Vietnam | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Indonesia vs Vietnam

Forum Bandar Sbobet – Pada hari selasa (15/10/2019) Timnas Indonesia akan kembali bertanding dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, sudah menjelaskan alasan perubahan susunan pemain dalam tiga laga terakhirnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam Laga ini cukup menentukan bagi nasib timnas Indonesia, terutama terkait peluang kelolosan ke putaran selanjutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Dalam konferensi persnya menjelang laga, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy sudah mengungkapkan alasannya yang selalu mengganti susunan pemain dalam tiga laga terakhir yang dilakoni oleh skuad Garuda. Simon menjelaskan bahwa pergantian susunan pemain tersebut disebabkan kondisi pemain yang yang sudah kelelahan setelah menjalani pertandingan di liga lokal. Di pertandingan melawan Vietnam ini, Timnas Indonesia mendapat amunisi tambahan. Pemain naturalisasi milik Persebaya Surabaya, Otavio Dutra sudah bisa dimainkan. Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memanggil Dutra ke Bali setelah proses naturalisasi pemain tersebut beres dan ia sudah mempunyai paspor warga negara Indonesia (WNI). Forum Bandar Sbobet juga melihat jika para pemain utamanya sedang kelelahan semua, sementara di bangku cadangan terdapat pemain yang lebih fit, maka lebih baik menggunakan pemain yang sedang berada dalam kondisi prima daripada menggunakan pemain yang tidak sedang dalam kondisi baik.

Di dalam Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2019, Dalam tiga laga sebelumnya Indonesia menjadi satu-satunya tim yang masih belum memetik kemenangan. Tim Merah-Putih dikalahkan dengan tim Malaysia, Thailand, dan Uni Emirat Arab. Dilihat dari head to head Indonesia vs Vietnam, Indonesia sudah 40 kali bertemu dengan Vietnam, termasuk saat Vietnam Utara dan Vietnam selatan belum unifikasi. Hasilnya, Indonesia masih sedikit unggul dengan catatan 19 kali menang, 11 imbang dan 10 kali menelan kekalahan.

Tetapi kondisi Vietnam berbeda dengan yang dulu, The Golden Stars Warriors kini banyak dihuni oleh pemain muda dan permainannya lebih berani. Website Bandar Sbobet beranggapan bahwa ini menjadi tantangan yang luar biasa untuk melawan Vietnam, apalagi mereka belum kebobolan dan sudah mencetak satu gol, bakal jadi pertandingan yang menyulitkan. Dalam laga melawan Vietnam, Indonesia harus diwajibkan untuk menang. (ss)

Komentar