Prediksi Hellas Verona vs Juventus, 9 Februari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Hellas Verona vs Juventus, 9 Februari 2020

Agen Betting Top – Liga Seri A pekan ke 23 sang puncak klasemen paling atas Juventus akan bertandang kemarkas Verona pada hari Minggu tanggal 9 Februari 2020. Dimusim ini Verona berstatus sebagai tim promosi, tentunya ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat bagi timnya karena tidak akan mudah memenangkan pertandingan dengan bertemu tim raksasa Juventus. Juventus sendiri sudah bertahun-tahun merajai diajang Seri A. Sampai saat ini Juventus sudah mengumpulkan 54 poin, sedangkan Verona baru mengumpulkan 31 poin. Namun pelatih Verona Ivan Juric tetap tidak gentar saat meladeni permainan dari Juventus. Ivan Juric optimis akan dengan sekuat tenaganya untuk menahan serangan demi serangan yang dilancarkan oleh Juventus.

Ivan Juric mempunyai modal yang sangat bagus diantaranya dalam tujuh laga yang sudah dilakoni di ajang Seri A ini mereka tidak pernah mendapatkan kekalahan. Bahkan bisa menahan imbang Milan dengan skor 1-1 dan Lazio dengan skor 0-0. Padahal semuanya main dikandang musuh. Dengan bisa menahan imbang kedua tim raksasa tersebut, bisa jadi pada pertandingan besok hari kejadian serupa akan terulang kembali, terlebih besok bermain diStadion Marcantonio Bentegodi. Tentunya ini akan menjadi sebuah ancaman tersendiri bagi pelatih Juventus Maurizio Sarri. Namun diatas kertas memang banyak yang mengatakan bahwa dalam pertandingan ini Juventus akan mendapatkan kemenangan. Dari faktor kualitas pemain dan pelatih saja sudah terlihat berbeda jauh.

Hellas Verona harus mewaspadai pergerak dari Cristiano Ronaldo yang dalam setiap pertandingannya selalu mendapatkan gol. Tercatat oleh Agen Betting Top dalam sembilan laga yang sudah dilakoninya Cristiano Ronaldo selalu mendapatkan gol. Dalam pertandingan ini tentunya pelatih Maurizio Sarri menginginkan kemenangan mutlak karena akan dijadikan modal untuk bertemu Inter Milan pada tanggal 14 Februari mendatang diajang Piala Italia. Musim ini pertahana dari Verona dikenal sangat rapat, terbukti dalam tujuh pertandingannya dia tidak pernah kalah. Pelatih Verona Ivan Juric selalu mengunakan strategi untuk memilih bertahan dahulu, dan dilini depan tentunya akan ditaruh striker murni yang akan ditugaskan untuk menggedor barisan belakang dari Juventus.

Ivan Juric selalu menggunakan strategi false 9 yang dalam belakangan ini sangat efektif untuk menahan gempuran dari musuh, dan bagi para pemainnya pola permainan ini sangat nyaman. Disamping pertahanan yang kuat, mereka juga bisa menciptakan beberapa peluang gol. Maurizio Sarri sendiri harus melakukan beberapa rotasi pemain karena Merih Demiral, Danilo, Giorgio Chiellini dan Sami Khedira masih belum bisa diturunkan dalam pertandingan ini. Tentunya Maurizio Sarri tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Sedangkan dari kubu Verona ada kabar gembira bahwa Sofyan Amrabat kembali bisa dimainkan dalam pertandingan ini setelah terkena skorsing.

Dari head to headnya dalam 15 kali Verona bertemu Juventus hanya menang sekali saja, selebihnya sebelas kali menelan kekalahan dan tiga kali memperoleh hasil imbang. Diawal musim ini mereka pernah bertemu dan hasilnya Verona kalah dengan mendapatkan skor 1-2. Padahal Verona sempat unggul terlebih dahulu. Diprediksikan dalam pertandingan ini Juventus akan mendominasi permainan karena tercatat oleh Agen Betting Pilihan dalam setiap pertandingannya Juventus selalu mendapatkan ball possesion terbanyak dalam Seri A yaitu 58%. Namun Cristiano Ronaldo perlu bekerja lebih keras lagi karena Verona musim ini hanya kebobolan gol sebanyak 23 kali saja, ini termaksud jumlah kebobolan terbaik diurutan keempat dalam Seri A. (ss)

Komentar