Prediksi Derby County vs Manchester United, 6 Maret 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Derby County vs Manchester United, 6 Maret 2020

Bandar Betting Oke – Pial FA diputarakan kelima 2019-2020 akan mempersembahkan pertandingan antara divisi dua Derby Country menjamu Manchester United. Pertandingan ini akan digelar pada hari Jumat tanggal 6 Maret 2020 di Pride Park Stadium. Dipertandingan ini ada yang unik, yaitu Manchester United akan bertemu dengan mantan pemainnya yaitu Wayne Rooney. Di Piala FA putaran ketiga Derby Country telah mengalahkan Crystal Palace dengan menang tipis 1-0. Gol semata wayang tersebut lahir dari Chris Martin.

Setelah menang dari Crystal Palace, tim besutan dari Phillip Cocu ini berhasil mengkalahkan dari tim divisi empat yaitu Northampton Town dengan skor 4-2. Gol tersebut dicetak oleh Duane Holmes, Andre Wisdom, Jack Marriot dan Wayne Rooney. Setan Merah bertandang ke markas besar Derby County ini datang dengan percaya diri yang tinggi, pasalnya dalam delapan pertandingan yang sudah dilakoni oleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini tidak pernah kalah.

Bandar Betting Oke melihat semenjak Manchester United mendatangkan gelandang baru Bruno Fernandes permainan United sekarang sudah terlihat menunjukkan perfoma yang menanjak. Bruno Fernandes juga tidak tampak kesulitan untuk beradaptasi di Manchester United. Tercatat Bruno Fernandes bermain enam kali bersama Setan Merah dan mereka sudah mencetak tiga gol dan memberikan dua assist bagi timnya. Dalam pertandingan ini tentunya Manchester United akan melakukan rotasi pemain karena akhir pekan nanti Manchester United akan bertemu oleh Manchester City di Liga Inggris.

Pada musim lalau Derby Country dan Manchester United pernah bertemu diajang EFL CUP, laga tersebut digelar di Old Trafford, dan saat itu United masih dilatih oleh Jose Mourinho. Sedangkan Derby Country masih dilatih oleh Frank Lampard. Waktu itu mereka mendapatkan hasil imbang 2-2, dan Manchester United kalah melalui adu pinalti. Bandar Betting Bola mengatakan ini adalah misi balas dendam bagi Manchester United yang kemarin telah kalah dari Derby Country. Mampukan Ole Gunnar Solskjaer membawa timnya memenangkan pertandingan ini? (ss)

Komentar