Prediksi Chelsea vs Liverpool, 4 Maret 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Chelsea vs Liverpool, 4 Maret 2020

Bandar Betting Bola – Diputaran kelima dalam ajang Piala FA 2019-2020 akan mempertemukan kesebelasaan antara Chelsea dan Liverpool. Pertandingan ini akan digelar pada hari Rabu tanggal 4 Maret 2020 di markas besar Chelsea Stamford Bridge. Dipekan terakhir dua laga yang sudah dilakoni Chelsea, pasukan dari Frank Lampard tidak pernah mendapatkan kemenangan. Saat menjamu Bayern Munchen di Liga Champions leg pertama dibabak 16 besar Chelsea harus menyerah dengan skor 0-3. Dan saat bertandang ke tuan rumah Bournemouth di Liga Inggris pekan kemarin Chelsea harus mendapatkan hasil imbang 2-2. Bahkan dikandang Bournemouth, Chelsea nyaris saja mendapatkan kekalahan. Untung saja Marcos Alonso berhasil menyamakan kedudukan.

Liverpool juga sedang dalam kondisi yang menyedihkan dipekan kemarin Liverpool baru saja menelan kekalahan saat dibantai oleh Watford dengan skor 0-3. Ini merupakan kekalahan pertama Liverpool di Liga Inggris. Dengan kekalahan ini sangat menyakitkan Jurgen Klopp dan anak asuhnya. Dan sekarang Liverpool ingin melupakan kejadian yang menyedihkan tersebut, tentunya pada pertandingan besok akan dijadikan pelampiasan bagi Mohamed Salah cs untuk membalas atas kekalahan yang kemarin. Liverpool juga sudah siap akan memberikan perlawanan kepada Chelsea, meskipun bermain di Stamford Bridge. Bandar Betting Bola mengatakan tentunya Liverpool menginginkan gelar juara di Piala FA juga.

Menjamu Liverpool, Chelsea sedikit dalam kondisi yang tidak nyaman pasalnya saat ini hubungan pelatih Chelsea Frank Lampard dengan kiper Kepa Arizzabalaga sedang tidak harmonis. Karena Frank Lampard menganggap bahwa Kepa Arizzabalaga akhir-akhir ini tampil tidak bagus. Kepa Arizzabalaga tercatat dimusim ini baru mendapatkan enam kali hasil clean sheet saja. Catatan tersebut sangat tidak bagus karena Kepa Arizzabalaga memiliki rekor transfer paling tinggi sebagai kiper. Selain Kepa Arizzabalaga lini belakang Chelsea akhir-akhir juga terlalu rapuh.

Musim ini di pekan ke 6 Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea sudah pernah bertemu sekali. Dalam pertandingan tersebut Liverpool bertandang ke markas besar Chelsea. Dan Liverpool berhasil menang dengan skor 1-2. Gol dari Liverpool dipersembahkan oleh Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino. Dan gol semata wayang dari Chelsea dipersembahkan oleh N’Golo Kante. Bandar Betting melihat duel pertandingan ini tentunya akan berjalan sangat sengit. Diharapkan bolaters untuk tidak melewatkan pertandingan ini. (ss)

Komentar