Prediksi Chelsea vs Bournemouth, 14 Desember 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Chelsea vs Bournemouth, 14 Desember 2019

Agen Bola – Pada pekan ke 17 Liga Inggris ini akan mempertemukan Chelsea bertemu dengan Bournemouth pada hari sabtu 14 Desember 2019. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh TVRI pada pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stamford Bridge. Chelsea saat ini sedang mengalami kondisi diatas angin, karena barusan Chelsea telah lolos 16 besar di Liga Champions. Saat menghadapi Bournemouth tentunya mereka mendapatkan modal yang bagus, tentunya para pemain sedang mengalami kondisi yang senang

Saat ini Chelsea sudah menduduki di posisi ke empat dengan mengumpulkan total poin 29. Sedangkan Bournemouth menduduki di posisi ke 15 dengan mengumpulkan total poin 16. Perbedaan perolehan poin yang sangat jauh. Pekan lalu di Liga Inggris, sewaktu Chelsea melawat ke kandang Everton, Chelsea kalah 3-1. Usut punya usut Chelsea kalah karena menurunkan pemain lapisnya, karena pemain inti akan bermain di Liga Champions saat bertemu dengan Lille. Saat bertemu dengan Lille Chelsea dengan sukses menang 2-1, gol Chelsea lahir dari Tammy Abraham dan Cesar Azpilicueta. Dan yang ikut andil dalam gol itu adalah Emerson dan Willian. Chelsea telah lolos ke face knockout, ini akan memberikan kepercayaan yang tinggi bagi anak asuh dari Frank Lampard untuk meladeni permainan dari Bournemouth.

Bournemouth sedang dalam kondisi tidak baik karena selalu kalah dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris. Di laga sebelumnya Bournemouth dipecundangin tiga gol tanpa balas dikandangnya sendiri. Sekarang bermain di kandang Chelsea tentunya ini tidak mudah bagi Bournemouth untuk memenangkan pertandingan ini. Tentunya dalam pertandingan ini Chelsea lebih di favoritkan untuk menang. Bournemouth sudah kalah lima kali secara beruntun. Frank Lampard tetap masih mengandalkan dilini tengah diisi oleh Abraham. Ia telah sukses mencetak 11 gol dalam musim ini. Kondisi Abraham saat ini sedang on fire. Sedangkan Nathan Ake masih mengalami cedera saat pekan lalu bertemu dengan Liverpool. Agen Bola memprediksi bahwa barisan belakang Bournemouth akan kesulitan untuk memblok serangan dari Christian Pulisic, Abraham dan Mason Mount. Di Liga Inggris Chelsea merupakan salah satu dari tim yang sangat produktif. Apalagi dibabak kedua dan memasuki menit ke 75 keatas, Chelsea terlihat lebih sering mencetak gol

Dari kubu Chelsea pemain belakang Fikayo Tomori sepertinya akan absen dalam laga ini karena masih mengalami cedera di pinggul. Berita terbaiknya adalah Antonio Rudiger sudah terlihat berlatih kembali bersama rekannya, dan beritanya Antonio Rudiger sudah siap untuk diturunkan dalam laga ini. Dari kubu Bournemouth, total sudah kehilangan delapan pemain utamanya karena cedera diantaranya adalah Joshua King dan Steve Cook. Dilihat dari Head to Head Chelsea vs Bournemouth, dalam 10 pertandingannya Chelsea telah memangkan tujuh pertandingan dan kalah tiga kali. Terakhir yang bisa menjebol gawang Bournemouth adalah Eden Hazard.

Dari kondisi diatas akan diprediksikan Chelsea bisa mengkalahkan Bournemouth dengan mudah, dan ini akan membuat Chelsea semakin nyaman dengan menduduki di posisi ke empat. Tetapi Chelsea tetap harus mewaspadai dari motivasi Bournemouth yang ingin memenangkan pertandingan ini untuk keluar dari zona degradasi. Agen Bola Liga menghimbau kepada Chelsea juga harus mewaspadai pergerakan dari Harry Wilson karena kemampuannya didalam kotak pinalti sangat bagus untuk mencetak gol. Harry Wilson juga terkenal dengan eksekusi bola matinya, diharapkan Chelsea harus menempel ketat Harry Wilson supaya gawangnya bisa aman. (ss)

Komentar