Prediksi Burnley vs Manchester City, 4 Desember 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Burnley vs Manchester City, 4 Desember 2019

Berita Bola Favorit – Pada pekan ke 15 ini Liga Inggris akan menggelar pertandingan antara juara bertahan Manchester City yang akan melawat ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley yang sekarang ini masih menduduki di peringkat kelima klasemen sementara. Pertandingan ini akan digelar pada hari Rabu 4 Desember 2019. Bertandang ke markas Burnley kondisi terkini yang dimiliki oleh pasukan Josep Guardiola sedang mengalami perfoma yang tidak baik. Sekarang tugas dari Josep Guardiola adalah membangkitkan semangat tempur anak asuhnya supaya bisa memenangkan pertandingan ini.

Sepertinya dalam pertandingan ini Josep Guardiola akan menurunkan pemain lapisnya dikarenakan setelah pertandingan ini Manchester City akan bertemu dengan tim rival sekotanya adalah Manchester United. Dipastikan Josep Guardiola akan menurunkan pemain intinya untuk menjamu Manchester United. Josep Guardiola mengatakan tim sekelas Burnley tidak perlu memainkan pemain intinya, jadi pemain intinya bisa menghimpun tenaganya untuk pertandingan melawan United.

Akhir pekan lalu City ditahan imbang saat bertemu dengan Newcastle. Waktu itu City berhasil mencetak gol lewat kaki dari Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling, sedangkan gol dari Newcastle lahir dari Jonjo Shelvey dan Jetro Willems. Berita Bola Favorit menilai permainan terakhir City bertemu dengan Newcastle sebenarnya sangat bagus. City mampu menguasai permainan sebesar 77%, shoot on target 9 kali percobaan, ini menandakan permainan City tidak jelek-jelek amat. City hanya tidak beruntung saja dalam pertandingan ini.

Saat ini banyak pemain dari Manchester City yang banyak mengalami cedera, hal ini membuat Josep Guardiola harus memutar sedikit otak untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Pemain inti yang cedera diantara Sergio Aguero dan Aymeric Laporte. Kondisi Burnley saat ini sedang on fire. Burnley mengalami kemenangan beruntun dengan West Ham 3-0 dan dengan Watford 3-0. Tetapi sayang Burnley tumbang ditangan Crystal Palace dengan skor 0-2 tanpa balas. Saat ini Manchester City tertinggal jauh 11 poin dengan Liverpool, ini adalah salah satu kesempatan bagi Manchester City untuk mengejar ketertinggalannya. Selain itu City harus bisa merotasi pemain untuk mempersiapkan pertandingan saat melawan Manchester United.

Dari head to headnya lima pertandingan terakhir antara Burnley vs Manchester City. City memperoleh kemenangan 4 kali dan memperoleh hasil imbang sekali. Ini merupakan prestasi yang baik bagi City, persentase City memperoleh kemenangan sangat banyak. Dalam pertandingan ini dipastikan Josep Guardiola akan tampil lebih menyerang, dikarenakan untuk menghadapi tim sekelas Burnley dimarkasnya sendiri tidaklah mudah. Burnley akan mengandalkan serangan balik yang cepat.

Berdasarkan statistik dari Berita Bola Eropa, Manchester City mempunyai peluang rata-rata penguasaan bola yang tinggi yaitu 61% per laga yang sudah dilakoninya. Dan ini merupakan prestasi yang paling bagus dalam sejarah Liga Inggris. City juga merupakan sebuah tim yang cukup produktif dalam musim ini. PR dari Josep Guardiola adalah finishing dari Manchester City yang kurang ada gregetnya. (ss)

Komentar