Prediksi Brescia vs Inter Milan, 30 Oktober 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Brescia vs Inter Milan, 30 Oktober 2019

Pasaran Bola Indonesia – Pada hari Rabu (30/10/2019) pekan ke-10 peringkat 2 klasemen sementara Inter Milan akan bertandang ke Stadio Mario Rigamonti untuk menghadapi tim promosi dan peringkat 18 Brescia pada Serie A 2019/2020. Pada akhir pekan kemarin, Brescia yang sudah diperkuat oleh Balotelli harus menyerah di kandang Genoa. Sempat unggul melalui gol dari Sandro Tonali di menit 34, namun Brescia dipaksa menyerah 1-3. Dalam pertandingan ini Balotelli tidak mencetak gol sama sekali, Malah di babak kedua Balotelli mendapatkan kartu kuning.

Balotelli hanya baru mencetak satu gol dalam empat penampilan selama di Brescia, ketika kalah 1-2 di markas Napoli pada pekan ke-6. Kontribusi Balotelli terhadap Brescia belum sebesar Tonali 1 gol & 2 assist maupun Alfredo Donnarumma sudah mencetak 4 gol, tapi Inter Milan harus tetap perlu mewaspadai mantan pemainnya itu. Akhir pekan kemarin, Inter Milan sudah berpeluang untuk merebut puncak klasemen dari Juventus, yang meraih hasil imbang 1-1 di kandang Lecce, tapi gagal. Menjamu Parma, pasukan Antonio Conte hanya bermain seri 2-2. Mereka pun tetap tertinggal satu poin di belakang La Vecchia Signora. Ketika melawan Parma, Inter menampilkan performa yang tidak bagus, terutama pada gelandang Marcelo Brozovic. Deflected goal Antonio Candreva bisa dibalikkan oleh Parma berkat aksi Yann Karamoh, eks Inter yang mencetak satu gol dan satu assist di babak pertama. Inter terhindar dari kekalahan setelah gol offside dari Romelu Lukaku disahkan oleh wasit dengan VAR. Besok melawan Brescia sejatinya Inter Milan harus bermain jauh lebih baik jika tidak ingin kembali terpeleset dan kehilangan angka.

Kondisi terkini dari Brescia adalah John Chancellor sedang mengalami cedera, menambah daftar cedera yang sudah panjang, dengan dihuni nama-nama seperti Giangiacomo Magnani, Luca Tremolada, Daniele Dessena, Ernesto Torregrossa, dan Bruno Martella. Mario Balotelli akan menjadi sorotan dalam laga menghadapi mantan klubnya tersebut, tetapi performa comebacknya di Serie A Italia sejauh ini masih jauh dari harapan. Terlebih lagi, ia sudah pernah menghadapi Inter lima kali di Serie A sebelumnya dan ia selalu gagal mencetak namanya dipapan skor. Pasaran Bola Indonesia melihat kondisi terkini dari Inter Milan adalah Ini merupakan momentum yang bagus bagi Inter, Nerazzurri tidak boleh lagi melepas kesempatan emas ini untuk memuncaki klasemen sementara, setelah pada laga sebelumnya mereka ditahan imbang Parma di Giuseppe Meazza sehingga selisih poin dengan Juventus tetap satu angka. Jika skuat besutan Antonio Conte sukses merengguk tiga angka, maka mereka dipastikan akan menjadi capolista, meski terancam kembali tergusur saat Juventus menghadapi Genoa keesokan harinya (31/10).

Lautaro Martinez yang tidak bermain penuh di laga sebelumnya, kemungkinan akan tetap menjadi teman bagi Romelu Lukaku di lini depan, meski ada peluang Matteo Politano akan mengganti salah satu dari mereka mempertimbangkan padatnya jadwal pertandingan. Sementara itu dengan absennya Stefano Sensi dan Matias Vecino, lini tengah akan kembali diwarnai oleh trio Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini dan Nicolo Barella. Brescia saat ini memiliki catatan yang bagus saat menjamu Inter Milan di Mario Rigamonti Stadium. Brescia sebanyak empat kali bisa mengalahkan tim asuhan Antonio Conte itu, dan tiga kekalahan yang didapat Inter saat bermain di kandang Brescia. Kedua tim telah bertemu sebanyak 44 kali dengan catatan 24 kali kemenangan miliki Inter Milan, 16 kali hasil imbang, serta empat kemenangan milik Brescia. Tercatat Donnarumma dan kolega di tiga laga kandangnya mencatatkan dua kekalahan dan sekali hasil imbang. Inter terakhir hanya meraih 1 poin saat melawan Parma, raihan tersebut membuat Candreva sangat kecewa, Candreva kecewa karena pada pertandingan tersebut timnya tampil sangat memukau dengan menguasai seluruh pertandingan, namun timnya hanya bisa membawa pulang 1 poin saja. Candreva mengatakan bahwa Pertandingan melawan Brescia akan menjadi pertandingan yang sulit, tim harus fokus pertandingan ini. Cristiano Biraghi. juga mengatakan bahwa hasil imbang saat kontra Parma akan dijadikan pelajaran untuk laga selanjutnya, termasuk saat besok bertandang ke markas Brescia.

Dimusim ini Brescia telah berhasil mencetak gol dalam pertandingan mereka melawan klub raksasa lainnya, seperti Juventus dan Napoli. Mereka diperkirakan akan mencetak gol pada pertandingan pada Rabu nanti. Dan kedua tim akan diperkirakan akan mencetak gol di pertandingan ini. Akhir-akhir ini pertahanan Inter sangat rapuh, tetapi La Beneamata percaya diri bahwa mereka akan bisa mengalahkan Brescia. Dalam rekor tandang Inter, mereka sudah mencatatkan hasil yang bagus. Mereka telah memenangkan empat pertandingan tandang Serie A. Mereka juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan tandang.

Sementara itu, musim ini rekor kandang Brescia tidak terlalu bagus. Mereka hanya mampu mengambil satu poin dalam tiga pertandingan kandang. Pasaran Bola Liga mengatakan bahwa untuk saat ini performa Brescia belakangan ini juga cukup buruk untuk melihat mereka jatuh ke zona degradasi. Mereka juga hanya mendapat satu poin dalam empat pertandingan terakhir Serie A mereka. Nerazzurri telah mencetak dua gol pada dua pertandingan kompetitif mereka. Selain itu, ada lebih dari 2,5 gol dicetak dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhir Inter di Serie A. Prediksi Brescia kontra Inter Milan ini banyak yang memperkirakan Inter Milan akan mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan ini. (ss)

Komentar