Prediksi Barcelona vs Leganes, 31 Januari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Barcelona vs Leganes, 31 Januari 2020

Agen Betting Internet – Pada hari Jumat 31 Januari 2020 dalam ajang Copa Del Rey babak 16 besar Barcelona akan melawan Leganes. Dalam pertandingan ini Barcelona sedang dalam kondisi tidak baik. Kemarin Barcelona habis menelan kekalahan saat bertandang kemarkas Valencia. Barcelona harus menyerah 0-2 dengan Valencia dalam ajang La Liga. Padahal saat itu Barcelona memegang kendali penuh permainan namun keberuntungan masih berpihak kepada Valencia. Pertandingan ini akan dijadikan pelampiasan bagi Barcelona untuk mengembalikan mental mereka yang sedang terluka. Bermain di Camp Nou tentunya Barcelona akan bermain dengan sangat agresif.

Saat ini Barcelona sedang dilatih oleh pelatih barunya yang bernama Quique Setien. Bersama Quique Setien Barcelona sudah memenagkan dua kali pertandingan. Saat melawan Granada mendapatkan kemenangan 1-0. Dan saat melawan Ibiza diajang Copa Del Rey Barcelona mendapatkan kemenangan tipis 1-2. Namun sayang dipertandingan yang ketiga bersama Quique Setien Barcelona harus tumbang ditangan Valencia dengan skor 0-2. Dari ketiga histori tersebut Agen Betting Internet melihat bahwa racikan dari Quique Setien belum mencapai titik terang. Karena masih jauh dengan apa yang diharapkan oleh pihak management. Seharusnya melawan tim yang kualitasnya dibawah Barcelona mereka bisa memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup telak.

Bersama Quique Setien Barcelona masih belum terlihat taringnya. Ini merupakan pekerjaan rumah bagi Quique Setien untuk memperbaikin kualitas dari permainannya dikemudian hari. Dimusim ini pekan ke 14 Barcelona dan Leganes sudah pernah bertemu diajang La Liga. Waktu itu bermain dikandang Leganes. Barcelona mendapatkan kemenangan 1-2. Barcelona tertinggal terlebih dahulu oleh Leganes. Gol dari Leganes berasal dari Youssef En-Nesyri. Sedangkan dua gol dari Barcelona dicetak oleh Artuto Vidal dan Luis Suarez. Pada waktu itu Barcelona dilatih oleh Ernesto Valverde. Pasukan dari Javier Aguirre ini datang dalam kondisi yang sedang bagus karena pada pertandingan sebelumnya Leganes berhasil menahan imbang tim papan atas Atletico Madrid.

Dikabarkan oleh Agen Betting Deposit Quique Setien sampai saat ini masih belum ingin mengganti gaya permainannya. Padahal sebelumnya Quique Setien banyak kritikan yang masuk atas dirinya. Dalam pertandingan kali ini Quique Setien sudah menjamin bahwa Barcelona akan mendominasi permainannya dan akan mendapatkan hasil yang positif bagi timnya. Saat ini Barcelona sudah tertinggal 3 poin dengan Real Madrid tentunya ini menjadi pekerjaan yang sulit bagi Quique Setien untuk mengambil alih sang puncak klasemen sementara. (ss)

Komentar