Prediksi Barcelona vs Getafe, 15 Februari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Barcelona vs Getafe, 15 Februari 2020

Agen Betting Dunia – Pekan ke 24 LaLiga 2019-2020 akan mempertemukan kesebelasan antara Barcelona menjamu Getae. Pertandingan ini akan digelar pada hari Sabtu tanggal 15 Februari 2020. Diklasemen sementara Barcelona saat ini menduduki posisi kedua dengan total mendapatkan 49 poin. Sedangkan Getafe mendduduki posisi ketiga dengan total mendapatkan 42 poin. Getafe hanya berbeda 7 poin dengan Barcelona, tentunya dalam pertandingan ini Getafe akan berusaha penuh untuk memenangkan pertandingan ini. Namun kepercayaan tinggi dari Getafe tidak akan mudah untuk memenangkan pertandingan ini. Terlebih pertandingan ini akan digelar dimarkas besar Barcelona di Camp Nou.

Barcelona sendiri tentunya ingin mendapatkan kemenangan untuk terus menempel dengan sang puncak klasemen sementara Real Madrid yang saat ini sudah mengumpulkan 52 poin. Hanya beda 3 poin saja dengan Barcelona. Musim ini Getafe sedang dalam perfoma yang terbaiknya. Getafe termaksud salah satu tim dengan pertahanan yang terbaik dalam LaLiga. Bila dibandingkan dengan lini belakang Barcelona, lini belakang Getafe jauh lebih diunggulkan karena dalam musim ini Getafe hanya kebobolan 20 gol saja. Getafe selama ini sudah melakoni 23 pertandingan. Sedangkan Barcelona musim ini sudah kebobolan 28 gol, dengan jumlah yang sama dalam 23 pertandinganya.

DiLaLiga Getafe urutan keempat dari jumlah kebobolan yang paling sedikit. Dalam catatan Agen Betting Dunia Real Madrid menduduki posisi pertama dengan jumlah kebobolan paling sedikit yaitu 14 gol saja, urutan kedua dihuni oleh Atletico Madrid hanya kebobolan 15 gol, dan yang ketiga dihuni oleh Athletic Bilbao dengan jumlah kebobolan 19 gol. Yang perlu diingat oleh Barcelona adalah, Diempat laga yang sudah dilakoninya Getafe selalu menang tanpa kebobolan sama sekali. Getafe mempunya pemain-pemain yang agresif dan harus diwaspadai oleh Barcelona. Pemain Getafe yang sedang on fire adalah Jaime Mata dan Angel Rodriguez.

Musim ini Jaime Mata sudah mencetak tiga gol dari empat pertandingan yang sudah dilakoninya, sedangkan Angel Rodriguez sudah mencetak empat gol dan mempersembahkan satu assist dalam tujuh pertandingan yang sudah dilakoninya. Selain itu masih ada Jorge Molina yang akhir-akhir sedang subur, kemarin bisa mencetak dua gol sekaligus saat menjamu Valencia. Untuk saat ini Agen Betting Asia mengatakan Getafe merupakan tim yang kuat, tentunya apabila dalam pertandingan ini Barcelona ingin memenangkan pertandingan, Barcelona harus turun dengan skuad terbaiknya. Tentunya peran Lionel Messi dalam pertandingan ini sangat diharapkan oleh fans Barcelona. (ss)

Komentar