Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool, 19 Februari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool, 19 Februari 2020

Betting Bola Indonesia – Liga Champions dibabak 16 besar ini akan digelar pada hari Rabu tanggal 19 Februari 2020. Dibabak 16 besar dimulai dari Atletico Madrid akan bertemu dengan sang juara bertahan Liverpool. Liverpool akan bertandang ke stadion Wanda Metropolitano. Stadion Wanda Metropolitano merupakan dimana musim yang lalu menjadi saksi bisu Liverpool menjuarai Liga Champions. Di partai final musim lalu Liverpool berhasil mengkalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0. Gol Liverpool dicetak oleh Divock Origi dan Mohamed Salah.

Dalam kesempatan ini Liverpool akan kembali ketempat yang sama, namun dengan musuh yang berbeda dan kondisinya sekarang Wanda Metropolitano merupakan markas besar dari Atletico Madrid. Tentunya tidak bisa disamakan sewaktu melawan Tottenham Hotspur dengan Atletico Madrid. Di Liga Champions dalam 13 laga yang sudah dilakoninya Atletico Madrid tidak pernah terkalahkan dengan memperoleh 8 kali kemenangan dan mendapatkan hasil seri 5 kali. Dengan histori yang didapat oleh Betting Bola Indonesia ini merupakan prestasi yang cemerlang tentunya ini sebuah ancaman yang serius bagi pasukan Jurgen Klopp.

Namun saat ini Liverpool juga sedang on fire, diajang liga Inggris Liverpool tidak pernah terkalahkan. Di Liga Inggris Liverpool sudah mendapatkan kemenangan beruntun sebanyak 17 kali. Begitu juga di Liga Champions tentunya Liverpool mau mempertahankan gelar mereka. Namun Liverpool harus menghadapi beberapa rintangan terlebih dahulu. Terlebih dibabak 16 besar ini Liverpool harus bertandang kemarkas besarnya Atletico Madrid yang sangat terkenal jago kandang. Namun Liverpool tidak perlu cemas karena di LaLiga Atletico Madrid sedang dalam kondisi yang tidak baik. Kemarin bertandang ke Valencia, pasukan Diego Simeone hanya mampu bermain imbang 2-2.

Atletico Madrid hanya menang sekali saja dalam tujuh laga yang sudah dilakoninya disemua ajang, tentunya ini sebuah kesempatan emas buat Liverpool untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Namun diprediksikan oleh Bandar Betting Bola Atletico Madrid akan bisa meladeni permainan dari Liverpool. (ss)

Komentar