Prediksi Aston Villa vs Manchester City, 1 Maret 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Aston Villa vs Manchester City, 1 Maret 2020

Agen Betting Ibcbet – Dalam ajang partai final Carabao Cup 2019-2020 Aston Villa akan bertempur habis-habisan dengan Manchester City di Wembley. Pertandingan ini akan digelar pada hari Minggu tanggal 1 Maret 2020. Dalam dua tahun terakhir ini di ajang Carabao Cup Manchester City selalu menjuarainya. Josep Guardiola telah membawa timnya untuk menjuarai di ajang Carabao Cup pada musim 2017-2018 dan 2018-2019.

Dan kali ini Manchester City difavorikan oleh banyak pihak akan memenangkan pertandingan ini. Seandainya dalam pertandingan ini Manchester City mendapatkan kemenangan berarti Josep Guardiola telah membawa Manchester City mendapatkan hattrick juara diajang Carabao Cup ini. Lawan kali ini sangat ringan bagi Manchester City, pasalnya Aston Villa di Liga Inggris terseok-seok. Saat ini Aston Villa di Liga Inggris menduduki urutan ke 17, dibawah persis ada zoona degradasi.

Namun diajang Carabao Cup ini Aston Villa bisa melewati lima lawan yang akhirnya sampai dipartai final ini. Diajang Carabao Cup ini Aston Villa berhasil mengkalahkan Crewe Alexandria, Wolverhampton, Brighton, Liverpool (U-23) dan Leicester City. Agen Betting Ibcbet mengingatkan kepada Manchester City bahwa harus sedikit mewaspadai pergerakan dari Conor Hourihane karena diajang Carabao Cup ini Conor Hourihane merupakan top scorer di Aston Villa.

Selain Conor Hourihane masih ada pemain dari Aston yang sangat berbahaya yaitu Jack Grealish, Jack Grealish ditugaskan oleh Dean Smith untuk mengatur serangan, sehingga sampai sekarang Jack Grealish sudah memberikan dua assist dan dua gol untuk Aston Villa. Dalam pertandingan besok pelatih Aston Villa Dean Smith sangat optimis akan memenangkan pertandingan ini. Namun banyak pihak masih tetap menjagokan Manchester City akan lebih berpeluang akan memenangkan pertandingan ini.

Manchester City menatap laga ini dengan percaya diri yang penuh. City mendapatkan tiga kemenangan secara beruntun dari laga yang sudah dilakoninya. Manchester City berhasil mengkalahkan West Ham dengan skor 2-0, Leicester 1-0 bahkan Manchester City berhasil mengkalahkan tim raksasa dari Spanyol Real Madrid dengan skor 2-1 dileg pertama Liga Champions babak 16 besar pada pekan kemarin. Menurut Bandar Betting Sbobet Aston Villa akan menjadi korban berikutnya dari keganasan Manchester City. (ss)

Komentar