Prediksi AS Roma vs Napoli, 2 November 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi AS Roma vs Napoli, 2 November 2019

Prediksi Bola Gratis – Pada hari sabtu (02/11/2019) peringkat 4 AS Roma akan menjamu peringkat 6 Napoli di Stadio Olimpico pada pekan ke-11 Serie A 2019/2020. Jadwal Liga Italia pekan 10 yang disiarkan langsung Bein Sports akhir minggu ini, sedikitnya ada tiga pertandingan yang panas derby Torino antara Torino vs Juventus dan Milan vs Lazio. Juventus akan melawat ke markas Torino dalam laga bertajuk derbi Turin. Laga ini akan dilaksanakan pada Minggu dini hari pukul 02.45 WIB. Sementara itu pada Senin (4/11/2019), Fiorentina akan melawan Parma, sedangkan AC Milan bakal kembali bertanding untuk melakoni pertandingan yang berat, menghadapi Lazio. Sebelumnya AC Milan telah sukses mengalahkan SPAL 1-0 di San Siro, Jumat (1/11/2019) dini hari WIB. Gol tunggal Suso menjadi penentu kemenangan I Rossoneri. Hasil ini juga menjadi tiga poin perdana untuk pelatih terbaru dari Ac Milan, Stefano Pioli. Sekarang Milan sudah menduduki posisi ke-10 klasemen Serie A Liga Italia. Cristiano Ronaldo sendiri sudah mengakui bahwa Juventus semakin semangat di seri A karena Inter Milan sempat menguasai klasemen Liga Italia. Kemarin Juventus sukses menang 2-1 di kandang sendiri, gol lahir dari Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo. Dengan kemenangan ini mengantarkan mereka menyalip Inter Milan yang sudah terlebih dahulu menang sehari sebelumnya. Kini Juventus sudah mengoleksi 26 angka dari 10 laga, unggul satu poin dari Inter Milan.

Duel antara AS Roma vs Napoli ini mengusung misi kemenangan demi mengamankan posisi 4 klasemen sementara. Setelah menaklukkan Udinese pekan lalu, AS Roma berhasil naik ke peringkat 4 klasemen. Walau bermain dengan 10 pemain pasukan Paulo Fonseca bermain sangat agresif. Hasil akhir pun menunjukkan skor 4-0 bagi kemenangan Giallorossi. Sementara itu Napoli mesti menduduki di posisi 4 besar karena hanya bisa bermain imbang 2-2 saat jumpa Atalanta. Sejauh ini, mereka menempati posisi 6 dengan koleksi 18 poin atau selisih 1 poin dari AS Roma. Hasil yang diraih Napoli tersebut juga meninggalkan kontroversi dari keputusan wasit Piero Giacomelli. Sebelumnya Josip Ilicic mencetak gol penyama kedudukan, Fernando Llorente disepak oleh Simon Kjaer di kotak penalti Atalanta. Akan tetapi Giacomelli menolak melihat tayangan VAR. Selain itu, Carlo Ancelotti juga diusir dari lapangan. Karena Ancelotti ngotot melakukan VAR.

Prediksi Bola Gratis memprediksikan akan berjalan dengan ketat. Baik AS Roma dan Napoli sama-sama belum pernah kalah dari 6 laga terakhirnya di semua ajang 2 kali menang dan 4 kali imbang. Krisis pemain masih harus dihadapi oleh Giallorossi pada laga ini. Mert Cenin menjadi pemain utama untuk menggantikan Fazio di posisi bek tengah. Sedangkan Napoli mendapat angin segar setelah Kostas Manolas dan Mario Rui telah pulih dari cedera. Dries Mertens yang bermain dari bangku cadangan di laga terakhir diyakini akan menjadi tandem Arkadiusz Milik di lini depan. Di musim ini Partenopei sendiri selalu bernasib jelek saat menjalani laga tandang. Tercatat dalam empat laga tandangnya, anak asuh Carlo Ancelotti hanya meraih kemenangan sekali. Hal tersebut akan dimanfaatkan oleh AS Roma untuk mendapatkan 3 poin penuh. Namun, Edin Dzeko cs wajib waspada. Napoli saat ini diyakini sedang mencari pelampiasan setelah menelan hasil kurang memuaskan saat kontra dengan Atalanta.

Diprediksi oleh Situs Prediksi Bola Napoli akan mendominasi dalam pertandingan ini. Partenopei memiliki 57 % penguasaan bola lebih baik dibandingkan dengan AS Roma hanya memiliki 52% saja. Namun AS Roma memiliki finishing akhir yang lebih baik daripada Napoli. Dari 15% tembakan per laga, Roma sudah mencetak 18 gol, sedangkan Napoli mencetak 20 gol dari rata-rata 19% peluang per laga. Apabila melihat rekor pertemuan mereka, Napoli tidak pernah kalah dalam 5 duel terakhir saat AS Roma di ajang Serie A, 3 kali menang dan 1 kali imbang. Bahkan semua kemenangan Partenopei didapatkan di markas AS Roma. Dengan demikian bisa diprediksi bahwa Napoli bakal mampu meraih kemenangan dan kembali ke posisi 4 klasemen. Napoli selalu gagal clean sheet dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi. (ss)

Komentar