Prediksi AS Roma vs Gent, 21 Februari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi AS Roma vs Gent, 21 Februari 2020

Agen Betting Liga – Europa League 2019-2020 akan menggelar pertandingan babak ke 32 besar, AS Roma versus Gent akan digelar pada hari Jumat tanggal 21 Februari 2020 dini hari WIB. Pertandingan ini digelar di Stadion Olimpico markas besar AS Roma. Diperkirakan AS Roma akan bermain agresif untuk mematahankan tren negatifnya. Sejak 20 Januari yang lalu, pasukan dari Paulo Fonseca tidak pernah memenangkan pertandingan yang sudah dilakoninya. Perfoma yang tidak baik dari Giallorossi yang menurun ini dikarenakan banyak pemain pilarnya mendapatkan cedera.

Sampai saat ini badai cedera yang didapat oleh AS Roma masih belum reda. Ada 3 pemain pilar AS Roma yang masih mengalami cedera diantaranya Antono Mirante, Nicolo Zaniolo dan Davide Zapacosta, mereka saat ini masih dalam perawatan pihak medis AS Roma. Sementara itu masih ada pemain yang mengalami skorsing kartu yaitu Amadou Diawara. Dengan banyak pemain pilar dari AS Roma ini menjadikan kemarin harus kalah dari Atalanta dengan skor 2-1 diajang Seri A pekan lalu. Walaupun AS Roma sempat unggul terlebih dahulu namun Atalanta mampu membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan tersebut. Saat ini yang menjdi pekerjaan rumah buat Paulo Fonseca adalah buruknya lini belakang mereka. Selain itu banyak peluang emas yang disia-siakan oleh lini depan.

Dalam pertandingan ini akan dijadikan Paulo Fonseca untuk membangkitkan mental dari para pemain yang selama ini sudah terlihat kurang bergairah karena tidak pernah menang dalam setiap pertandingannya. Paulo Fonseca yakin dalam pertandingan ini timnya akan mendapatkan kemenangan, dan kemenangan ini akan sampai pekan depan. Namun Agen Betting Liga mengingatkan kepada Paulo Fonseca untuk tidak percaya diri terlebih dahulu. Karena saat ini Gent sedang dalam perfoma yang menanjak. Dalam lima laga yang sudah dilakoninya anak asuh dari Jess Thorup ini mampu mendapatkan kemenangan sebanyak empat kali. Dan mendapatkan hasil imbang sekali. Tentunya ini sebuah prestasi yang perlu dipelajari oleh Paulo Fonseca untuk membuat racikan yang mantap supaya bisa memenangkan pertandingan ini.

Perlu diwaspadai juga di Liga lokal Gent sudah menduduki posisi kedua dari klasemen sementara. Dan pasukan dari Jess Thorup bisa tampil dengan pemain terbaiknya karena hanya satu saja yang mengalami cedera yaitu Roman Yaremchuk. AS Roma dan Gent sejatinya pernah bertemu sebanyak dua kali dibabak ke 3 kualifikasi Liga Europa 2009-2010. Dalam pertandingan tersebut AS Roma berhasil memenangkan semua. AS Roma menang 3-1 di kandang sendiri dan menang 7-1 dimarkas Gent. Menang 7-1 ini merupakan kemenangan yang terbesar bagi AS Roma diajang Liga Eropa.

Dalam pertandingan ini diprediksikan oleh Agen Betting Indonesia tuan rumah AS Roma akan mendominasi pertandingan dari awal hingga akhir, walaupun sedang dalam perfoma yang tidak bagus namun Paulo Fonseca tetap yakin timnya akan bisa menang saat menjamu Gent. AS Roma tetap akan mengandalkan Edin Dzeko untuk ditaruh dilini depan mereka. Karena dalam ajang Liga Eropa ini Edin Dzeko sudah mencetak tiga gol dan memberikan satu assist bagi timnya. (ss)

Komentar