Prediksi Arsenal Vs Victoria De Guimaraes | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Arsenal Vs Victoria De Guimaraes

Situs Pasaran Bola – Pada hari jumat (25/10/2019) Arsenal akan menjamu Vitoria di Emirates Stadium pada matchday 3 Grup F Liga Europa 2019/2020. Ini akan menjadi pertemuan perdana bagi mereka. Di musim ini Arsenal sudah memenangi dua laga pertamanya di Liga Europa, dan sekarang memimpin grup, dengan mengumpulkan poin enam. Lawan dari Arsenal berikutnya adalah Vitoria Guimaraes, wakil dari Portugal ini masih tanpa adanya poin, dan masih menghuni di posisi paling bawah. Pada matchday pertama, Arsenal sudah mampu menumbangkan Eintracht Frankfurt 3-0 di Jerman, gol lahir dari kaki Joe Willock, Bukayo Saka, dan Pierre Emerick Aubameyang. Sementara itu, Vitoria ditundukkan oleh Standard Liege 0-2 di Belgia.

Pertandingan ini akan berlangsung di stadion Emirates, The Gunners Arsenal sebagai tuan rumah sudah bertekad meraih kemenangan sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan selama babak penyisihan grup Liga Eruopa musim ini. Total dalam dua pertandingan penyisihan grup, Arsenal selalu sukses meraup tiga angka penuh dan membuat mereka menduduki di puncak klasemen sementara Grup F. Walau dalam ajang Liga Europa Arsenal tampak begitu tangguh dan tak terkalahkan, namun skuad besutan Unai Emery tersebut baru saja menelan hasil yang tidak bagus setelah kalah dari tim promosi Sheffield United di pekan ke-9 Liga Inggris. Alexandre Lacazette cs sudah bertekad untuk bangkit dan kembali membawa Arsenal ke jalur kemenangan saat berjumpa Vitoria de Guimaraes nanti.

Dari kubu Arsenal, pemain asal Prancis, Alexandre Lacazette sempat absen lama karena cedera kaki, akhirnya sekarang bisa kembali merumput bersama Arsenal dan mungkin bisa menjadi pemain terbaik untuk The Gunners saat jumpa Vitoria de Guimaraes. Alexandre Lacazette yang sudah berusia 28 tahun tersebut telah mencetak dua gol dalam empat pertandingan di semua ajang musim ini bersama Arsenal, ini merupakan sebuah PR yang harus diperhatikan oleh para pemain belakang Vitoria. Situs Pasaran Bola melaporkan dari kubu Vitoria de Guimaraes, tampaknya bakal bergantung pada pergerakan gelandang Lucas Evangelista. Kemungkinan pemain dari Vitoria akan berkumpul di lini tengah agar bisa menahan aliran bola dari Arsenal. Lucas Evangelista menjadi pemain andalan dari Victoria, total ia sudah memberikan dua asist dan mencetak satu gol dalam empat penampilannya bahkan tinggkat akurasi umpannya cukup tinggi, yaitu mencapai 86%.

Selama ini Arsenal sudah menunjukkan kinerja yang lebih baik, dengan mereka mencatat kemenangan 4-0 melawan Standard Liege. Dengan hasil tersebut, pasukan Emery ditempatkan di tempat yang sempurna untuk memastikan kemajuan, dan jika mereka ingin mengamankan kemenangan pada hari Jumat ini, akan sulit untuk menyangkal tempat mereka di babak berikutnya. Performa Arsenal mulai meningkat setelah kalah 3-1 dari dari Liverpool di laga tandang. Sejak saat itu mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam tujuh dari sembilan pertandingan mereka dan memenangkan lima dari enam pertandingan berikutnya. Arsenal juga menjaga tiga clean sheet dari empat pertandingan sebelumnya dan mencetak empat atau lebih gol dalam dua dari empat pertandingan kandang terakhir mereka. Di sisi lain, Victoria De Guimaraes menghuni di posisi terakhir di klasemen, telah kalah di semua pertandingannya mereka sejauh ini belum pernah mencetak gol. Selain itu, mereka berasal dari Liga Primeira yang relatif lebih lemah melawan perwakilan liga terbaik di dunia.

Banyak orang yang ingin Arsenal bisa cepat mendapat kepastian lolos ke babak berikutnya, sehingga bisa mengatur ritme serta komposisi pemain. Pasaran Bola menyebutkan modal Arsenal untuk mengkalahkan Vitoria sudah ada dalam genggaman. Selain performa lawan yang tidak bagus, Arsenal punya beberapa catatan statistik yang bagus. Mereka tidak pernah kalah dalam lima laga terakhir di rumah sendiri kontra tim asal Portugal. Arsenal sanggup mencetak 17 gol dan tidak pernah kebobolan. (ss)

Komentar