Prediksi Arsenal vs Olympiakos, 28 Februari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Arsenal vs Olympiakos, 28 Februari 2020

Agen Betting Sbobet – Liga Eropa 2019-2020 leg kedua babak 32 besar akan mempertemukan Arsenal melawan Olympiakos yang akan digelar pada hari Jumat tanggal 28 Februari 2020 pada pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini akan digelar dimarkas besarnya Arsenal Stadion Emirates London. Alexandre Lacazette pada leg pertama tanggal 28 Februari yang lalu berhasil mencetak gol. Dan ini Alexandre Lacazette akan beraksi kembali.

Dalam pertandingan ini tentunya tidak terlalu berat bagi pasukan Mikel Arteta. Karena dileg pertama Arsenal mendapatkan kemenangan 1-0 dikandang Olympiakos. Tentunya besok bermain didepan pendukungnya sendiri Arsenal akan bermain dengan sangat agresif. Minimal menahan imbang 0-0 saja cukup untuk membawa David Luiz cs untuk melanjutkan kebabak selanjutnya dipentas Eropa ini.

Dengan kemenangan ditandang ini merupakan hasil yang cukup bagus bagi Arsenal. Apalagi bermain di Liga Eropa bisa menang dikandang lawan adalah suatu kebanggan tersendiri bagi David Luiz. Tentunya dalam pertandingan ini pelatih Arsenal Mikel Arteta akan kembali memasang Alexandre Lacazette di lini serang. Dan Mikel Arteta sangat optimis Alexandre Lacazette akan kembali mencetak gol saat besok menjamu tamunya Olympiakos.

Mikel Arteta berkata walaupun kemarin Arsenal hanya berhasil mendapatkan satu gol, namun permainan dari Arsenal ini sudah tampil dengan maksimal karena bisa mencetak clean sheet saat bermain di Yunani. Mikel Arteta berharap saat besok bermain dikandang sendiri Alexandre Lacazette bisa mencetak minimal dua gol. Sementara itu pelatih dari Olympiakos sendiri Pedro Martins tidak mau kalah, Agen Betting Sbobet melihat Pedro Martins sudah memerintahkan anak asuhnya untuk bermain semaksimal mungkin untuk bisa melangkah kebabak selanjutnya.

Perjalan Pedro Martins sangat berat, dikarenakan pasukannnya harus bisa mendapatkan kemenangan dengan minimal dua gol, itu juga dengan catatan tanpa kebobolan sama sekali. Apabila tidak bisa mendapatkan dua gol maka Olympiakos akan tersingkir dibabak 32 besar ini. Tentunya target itu tidak mudah bisa terlaksana terlebih mereka hanya berstatus tim tamu.

Namun Pedro Martins tetap optimis peluang untuk lolos dibabak 32 besar ini masih besar. Olympiakos juga mempunyai pemain yang tidak kalah kualitasnya dengan Arsenal. Pedro Martins yakin bahwa anak asuhnya akan bisa membuat Arsenal kerepotan. Ousseynou Ba juga menegaskan bahwa di leg kedua nanti timnya sudah siap untuk bangkit, dan akan tampil habis-habisan.

Di Europa League ini Arsenal selalu melakukan serangan dari kedua sayap kiri dan sayap kanan, disayap kiri Arsenal melakukan serangan sebesar 40%, dan disayap kanan 37%, sedangkan dari tengah hanya 23% saja. Tentunya Olympiakos harus berhati-hati dengan Reiss Nelson dan Gabriel Martinelli yang akan mensuplai bola untuk Alexandre Lacazette.

Sementara itu Agen Betting SGD777 juga memiliki catatan penting bagi Arsenal, Olympiakos melakukan serangan dari sayap kiri sebesar 38%, sayap kanan sebesar 40% dan 22% serangan dari tengah. Dan diprediksikan Mathieu Valbuena dan Giorgos Masouras akan sedikit merepotkan barisan pertahanan dari Arsenal. Kedua pemain tersebut akan terus mensuplai bola untuk Youssef El Arabi. (ss)

Komentar