Prediksi Arsenal vs Norwich City, 2 Juli 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Arsenal vs Norwich City, 2 Juli 2020

Prediksi Liga Inggris – Liga Inggris akan mempersembahkan pertandingan antara kesebelasan Arsenal melawan Norwich City, pertandingan ini akan digelar pada hari Kamis tanggal 2 Juli 2020 di Stadion Emirates. Dalam empat pertandingan terakhirnya Arsenal mendapatkan hasil dua kali kalah dan dua kali menang. Sedangkan Norwich City sudah melakoni tig pertandingan dimana semuanya mendapatkan kekalahan.

Arsenal mengawali New Periode ini dengan buruk setelah mendapatkan kekalahan saat bertandang ke markas Manchester City dengan mendapatkan skor 3-0, dan saat bertandang ke markas Brighton, lagi-lagi mendapatkan kekalahan dengan skor 2-1. Setelah itu Arsenal bangkit dengan memenangkan dua pertandingan saat bertandang ke markas Southampton dan mendapatkan skor 0-2, dan saat bertandang ke markas Sheffield United lagi-lagi mendapatkan kemenangan dengan skor 1-2.

Norwich City mengawali New Periode ini sangat buruk, tiga pertandingan yang sudah dilakoninya dikandang sendiri semuanya mendapatkan kekalahan. Saat menjamu Southampton mendapatkan skor 0-3, dan saat menjamu Everton mendapatkan skor 0-1, dan saat menjamu Manchester United mendapatkan skor 1-2. Tentunya ini menjadi perhatian yang serius bagi sang pelatih Norwich City Daniel Farke. Prediksi Liga Inggris melihat bahwa tim asuhan dari Daniel Farke ini menghuni paling dasar klasemen sementara. Sedangkan Arsenal masih menempati posisi ke 10 diklasemen sementara.

Kemenangan dengan Southampton merupakan hal yang sangat istimewa bagi sang pelatih Mikel Arteta, karena dengan kemenangan tanpa balas tersebut merupakan kemenangan perdananya ditandang lawan selama melatih di Arsenal. Saat ini Arsenal sedang perlahan-lahan memperbaiki perfomanya, setelah berhasil menang dengan Sheffield United di Piala FA mental dari para pemain sudah mulai tampak kembali. Dengan kemenangan dua partai tersebut membuktikan bahwa para pemain Arsenal masih memiliki semangat tempur untuk memeriahkan persaingan kompetisi di Liga Inggris musim ini.

Hitam diatas putih tentunya Arsenal lebih dijagokan akan memenangkan pertandingan ini, dari segi kualitas pemain dan pelatih tentunya sudah berbeda jauh. Norwich City sendiri sudah terdampar paling bawah dari klasemen sementara sejak akhir Desember lalu. Namun sang gelandang Todd Cantwell masih belum menyerah untuk bertahan di Liga Inggris. Ia menyebutkan bahwa timnya akan mendapatkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. Prediksi Arsenal vs Norwich City mengatakan bahwa minimal dalam pertandingan ini Norwich City harus bisa menahan imbang Arsenal, agar minimal bisa mendapatkan satu poin. (ss)

1 Comment

  1. gl3nn - July 5, 2020

    Arsenal 4-0 Norwich
    Lumayan buat modal masuk ke zona Liga Champions 😀

Komentar