Prediksi Arsenal vs Brighton, 6 Desember 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Arsenal vs Brighton, 6 Desember 2019

Berita Bola Terbaru – Pada pekan ke 15 ini Liga Inggris 2019/2020 akan menyajikan pertandingan antara Arsenal vs Brighton & Hove Albion. Pertandingan ini akan digelar pada hari Jumat 6 Desember 2019. Freddie Ljungberg yang dipercaya untuk menukangin Pierre Emerick Aubameyang cs belum memberikan perfoma yang berarti. Kemarin melawan Norwcih Freddie Ljungberg tidak mampu memenangkan pertandingan itu. Skor berakhir imbang 2-2. Seharunsya diatas kertas Arsenal bisa memenangkan pertandingan itu. Ini merupakan kesempatan kedua bagi Freddie Ljungberg untuk meningkatkan perfoma dari anak asuhnya. Peringkat kedelapan akan menjamu peringkat ke 16, seharusnya mudah bagi Freddie Ljungberg untuk memenangkan pertandingan kali ini.

The Gunners nyaris kalah waktu pertandingan itu, untung saja Pierre Emerick Aubameyang mampu mengamankan kedudukan menjadi imbang dan membawa pulang satu poin. Dengan hasil imbang tersebut The Gunners tanpa ada kemenangan sama sekali dalam delapan pertandingan yang sudah dilakoninya. Kemarin Arsenal sudah memecat Unai Emery, dikarenakan sudah tujuh laga yang dimainkan disemua kompetisi Arsenal tidak pernah memenangkan pertandingan. Kemudian Freddie Ljungberg diangkat sementara oleh pihak management untuk menggantikan Unai Emery.

Kalau dilihat head to headnya dalam laga Arsenal bertemu dengan Brighton di Liga Inggris musim lalu, Arsenal hanya mampu mendapatkan hasil imbang 1-1. Itupun gol Arsenal berasal dari pinalti Pierre Emerick Aubameyang, dan akhirnya Brighton bisa membalas gol dimenit ke 61 dari pinalti Glenn Murray. Dilaga terakhirnya berjumpa dengan Brighton, Arsenal tidak pernah pernah menang. Di musim 2017/2018. Brighton harus mewaspadai pergerakan dari Pierre Emerick Aubameyang, karena gol Arsenal paling banyak dipersembahkan oleh Pierre Emerick Aubameyang. Aubameyang total sudah menyumbang 10 gol untuk Arsenal. Pierre Emerick Aubameyang dalam dua penampilang di Liga Inggris selalu mencetak angka. Dan menurut Berita Bola Terbaru assist terbanyak dipersembahkan oleh Nicolas Pepe, Ainsley Maitland-Niles, dan Dani Ceballos yang masing-masing telah menyumbang 2 assist.

Yang menjadi pekerjaan rumah dari Freddie Ljungberg adalah, Arsenal selalu memperoleh hasil imbang di laga terakhirnya, kemarin bertemu Crystal Palace imbang dengan skor 2-2, dengan Wolver imbang dengan skor akhir 1-1, dan terakhir dengan Soton imbang dengan skor 2-2. Sedangkan dari kubu Brighton pemain yang patut diwaspadai oleh Arsenal adalah Neal Maupay. Neal Maupay sudah mencatatkan 4 gol untuk Brighton. Dan assist terbanyak bagi Brighton adalah Pascal Gross dan Lewis Dunk yang masing-masing mempersembahkan 2 assist. Lewis Dunk tidak mencetak assist saja, tetapi juga mencetak 1 gol dalam dua penampilannya bersama Brighton di Liga Inggris. Graham Potter harus merubah taktiknya saat menjamu Arsenal karena dalam empat laga terakhirnya Brighton selalu kalah, dengan Chelsea kalah 0-2, dengan Aston Villa kalah 1-2, dengan Manchester United kalah 1-2. Dan yang terkahir Brigton kalah dengan Liverpool 1-2.

Dalam pertandingan ini merupakan pertama kalinya Freddie Ljungberg dengan Graham Potter bertemu, karena sebelumnya Freddie Ljungberg belum pernah menghadapi Brighton. Rekor Graham Potter saat melawan Arsenal adalah satu kemenangan dan satu kekalahan. Pemain Arsenal yaitu Dani Ceballos, Hector Bellerin dan Rob Holding masih belum dipastikan untuk merumput. Dari Brighton Jose Izquerdo dan Bernardo juga masih diragukan untuk tampil bersama timnya. Melihat perfoma Brighton yang belakangan ini bermain tidak bagus peluang Arsenal untuk memenangkan pertandingan ini sangat banyak. The Gunners seharusnya bisa menang minimal 2 gol buat Brighton. Data dari Berita Bola Terpercaya Arsenal akan bertandang ke West Ham pada 10 Desember 2019. Seharusnya ini kesempatan yang baik bagi Freddie Ljungberg untuk memenangkan pertandingan ini. Apalagi Arsenal bermain didepan pendukungnya sendiri, tentunya Arsenal akan bermain lebih agresif dibandingkan dengan Brighton. (ss)

Komentar